Berita Banjarbaru

Jadi Penceramah Usai Tarawih AKBP Kelana Ajak Jemaah Bersatu Perangi Paham Radikal dan Terorisme

Selesai salat tarawih, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan Kuliah Tujuh Menit (kultum) kepada para jamaah.

Jadi Penceramah Usai Tarawih AKBP Kelana Ajak Jemaah Bersatu Perangi Paham Radikal dan Terorisme
istimewa
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan tausiyah usai sholat tarawih 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya laksanakan Tarawih Keliling di masjid Istiqomah, Jalan Ahmad Yani Km. 33,5 Kota Banjarbaru, Senin (21/05/2018) malam tadi.

Sebelum melaksanakan sholat tarawih berjamaah, Kapolres Banjarbaru beserta rombongan terlebih dahulu laksanakan salat isya’ berjamaah yang di lanjutkan dengan salat tarawih.

Selesai melaksanakan salat tarawih, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan Kuliah Tujuh Menit (kultum) kepada para jamaah.

Pada kultumnya, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menyampaikan empat hal, diantaranya mensosialisasikan tentang Aplikasi Sasirangan Polda Kalsel dan Siharat Polres Banjarbaru, memberikan tips aman saat mudik dalam menggunakan Kendaraan bermotor dan meninggalkan rumah, serta mengajak seluruh masyarakat Banjarbaru agar bersatu dan bergandengan tangan dalam memberantas faham radikal dan terorisme.

Baca: Jadwal Imsak & Buka Puasa Hari Ini Selasa 22 Mei 2018 Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar Lainnya

“Ulun meminta kepada seluruh yang hadir di mesjid ini, untuk bersama – sama bersatu dalam memerangi faham radikal dan terorisme di negara kita ini”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

"Karena Polisi tidak dapat maksimal dalam bekerja kalau tidak ada dukungan dari masyarakat”, tambahnya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved