Saraba Kawa

Jaga Kebersamaan dan Silaturahmi, Buka Puasa Bersama Pemkab Tabalong, PT Adaro dan masyarakat

Buka puasa bersama Pemkab Tabalong, PT Adaro Indonesia dan masyarakat di masjid Al Abrar, kompleks Islamic Center, Maburai, Tabalong

Jaga Kebersamaan dan Silaturahmi, Buka Puasa Bersama Pemkab Tabalong, PT Adaro dan masyarakat
istimewa/humas pemkab tabalong
Buka puasa bersama Pemkab Tabalong, PT Adaro Indonesia dan masyarakat di masjid Al Abrar, kompleks Islamic Center, Maburai, Tabalong, Senin (21/05/2018, berlangsung semarak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,TANJUNG - Buka puasa bersama Pemkab Tabalong, PT Adaro Indonesia dan masyarakat di masjid Al Abrar, kompleks Islamic Center, Maburai, Tabalong, Senin (21/05/2018, berlangsung semarak.

Silturahmi yang rutin digelar jajaran Pemkab Tabalong, Adaro, bersama warga tersebut, berlangsung sejak pukul 17.00 Wita dan dihadiri Plt Bupati Tabalong, H Zony Alfianoor.

Dalam sambutannya, Zony mengungkapkan, semangat kebersamaan yang berlangsung selama ini, sedianya bisa terus dijaga, terlebih dalam waktu dekat bakal dilangsungkan Pilkada Tabalong.

Silaturahmi yang rutin digelar jajaran Pemkab Tabalong, Adaro, bersama warga tersebut, berlangsung sejak pukul 17.00 Wita dan dihadiri Plt Bupati Tabalong,  H Zony Alfianoor

Silaturahmi yang rutin digelar jajaran Pemkab Tabalong, Adaro, bersama warga tersebut,

berlangsung sejak pukul 17.00 Wita dan dihadiri Plt Bupati Tabalong, H Zony Alfianoor

(istimewa/humas pemkab tabalong)

“Kondusifitas ini, agar terus dijaga, sehingga kita tidak terpecah dan mudah diadu domba,” tukasnya.

Zony juga mengingatkan, sinergisitas antar pemerintah, masyarakat dan perusahaan, yang selama ini sudah berlangsung dengan baik, agar terus dipertahankan.

“Selama ini, kita saling mengisi, pemerintah dengan tupoksi nya selaku regulator, perusahaan menyumbang PAD dan serapan tenaga kerja, masyarakat melalui partisipasi membangun daerah, ini merupakan modal besar untuk kita membangun Tabalong,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Zony mengungkapkan, semangat kebersamaan yang berlangsung selama ini, sedianya bisa terus dijaga, terlebih dalam waktu dekat bakal dilangsungkan Pilkada Tabalong

Dalam sambutannya, Zony mengungkapkan, semangat kebersamaan yang berlangsung

selama ini, sedianya bisa terus dijaga, terlebih dalam waktu dekat bakal dilangsungkan

Pilkada Tabalong (istimewa/humas pemkab tabalong)

Sedangkan Kepala Tekhnik Tambang (KTT) Adaro, Suhernomo, mengatakan, kegiatan Ramadan yang mempertemukan beragam kalangan di masjid Islamic Center Tabalong ini, diharapkan mampu mempererat silaturrahmi.

“Kami menyampaikan pula permohonan maaf dari Presiden Direktur Adaro, Garibaldi Thohir, beliau tidak bisa berhadir pada Ramadhan tahun ini, namun kami tentu berharap, agar tidak mengurangi makna kebersamaan kita dalam silaturrahmi di masjid yang kita banggakan ini,” ungkap Suhernomo.

Selain berbuka bersama, kegiatan juga diisi dengan tausiah serta pemberian bantuan masing-masing senilai Rp. 10 juta, pada pondok pesantren Al Islam, Kambitin, Ponpes Hidayatullah, Maburai, Ponpes Amal Shaleh, Murung Pudak, Ponpes Kasih Ibu, Mabuun, serta Yayasan Non Panti Mufakat, Puain Kiwa. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help