Kriminalitas Kalteng

Mahasiswi Pacaran dengan Anak di Bawah Umur Hingga Hamil, Warga Curiga Perut Mai Membesar

Kecurigaan warga Jalan Mendawai III Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, bahwa Mai (21) mahasiswi

Mahasiswi Pacaran dengan Anak di Bawah Umur Hingga Hamil, Warga Curiga Perut Mai Membesar
BANJARMASINPOST.co.id/faturahman
Polisi dan ahli forensik RS Doris Sylvanus, melakukan pencarian janin bayi yang di kubur sekitar septitank, Selasa (21/5/2018). 

 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kecurigaan warga Jalan Mendawai III Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, bahwa Mai (21) mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Palangkaraya, tersebut hamil, setelah melihat perubahan perutnya yang membuncit.

Apalagi, sejak Jumat malam, (19/5/2018) Mai dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami pendarahan sehingga makin memperkuat bahwa dia memang dalam kondisi sedang mengandung, saat perutnya membuncit.

Kabar santer dari warga setempat, Mai selama berpacaran dengan PD seorang remaja yang masih di bawah umur berusia 16 tahun, memang mengalami perubahan badan yang tampak menggemuk seperti orang bunting.

Baca: Waah Raffi Ahmad Tak Berani Posting Foto Bersama Nagita Slavina dan Rafathar karena Ayu Ting Ting?

Baca: Hore! Piala Thomas dan Uber 2018 Disiarkan Langsung TVRI, Catat Tanggal Mulai Siarannya

Saat itu warga menaruh curiga, karena sang lelaki memang kadang menjemput SR di rumahnya, untuk jalan-jalan, namun setelah pacaran sekitar tujuh bulan badan Mai tampak seperti berisi, padahal belum menikah.

Warga kaget, laki-lakinya datang ke rumah Mai, untuk meminta agar kandungannya digugurkan.

"Kabarnya janin berumur enam bulan itu di buang di dekat septitank, lelakinya sempat diintrogasi warga dan memang mengakuinya," ujar Amat salah satu warga setempat.

Hingga, Selasa (22/5/2018) polisi masih melakukan pencarian janin cabang bayi yang dibunuh dan jasadnya dikubur di sekitar septitank rumah Mai, namun belum membuahkan hasil. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved