Lapor Mang

Masjid Raya Attaqwa Amuntai Perlu Pembenahan, Gunakan Dana Sumbangan Jemaah

Kami mengusulkan terkait dengan kondisi masjid ini yang juga sudah disampaikan secara langsung oleh jemaah ke pengurusnya

Masjid Raya Attaqwa Amuntai Perlu Pembenahan, Gunakan Dana Sumbangan Jemaah
Masjid Raya Amuntai Attaqwa (Wikipedia) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, HULU SUNGAI UTARA - Kepada Yth. Bapak-bapak yang terkait dalam pengelolaan Masjid Raya Attaqwa, Amuntai (Kab. HSU), kami mengusulkan terkait dengan kondisi masjid ini yang juga sudah disampaikan secara langsung oleh jemaah ke pengurusnya, tetapi kurang ditanggapi dengan cepat yakni kondisi WC-nya kotor dan berbau, atap masjid bocor dan karpet berdebu sekali.

Nah, mendengar hasil dari perolehan wakaf dan lainnya yang jumlahnya sangat banyak yang diumumkan tiap hari Jumat dan semua jemaah mendengar, maka gunakanlah dananya untuk pembenahan dan kemakmuran masjid raya Attaqwa ini. Semoga dapat segera direalisasikan, terima kasih.
081325041xxx

TANGGAPAN:

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK melakukan inspeksi mendadak absen pejabat di Pemkab HSU.
Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK 

SEBELUMNYA kami ucapkan terima kasih atas informasi dan sarannya. Perlu diketahui, bahwa pengurus Masjid Attaqwa banyak yang telah meninggal dunia dan ada juga yang tidak berdomisili di Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Namun demikian, dalam waktu segera akan dibentuk badan pengelola baru dan status masjid ditetapkan sebagai masjid pemerintah daerah dengan SK Bupati (masih proses, tapi sudah diputuskan dalam rapat). Demikian yang dapat disampaikan, terima kasih atas perhatiannya.

DRS H ABDUL WAHID HK MM MSI
Bupati Hulu Sungai Utara

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved