Mengungkap Khasiat Minyak Bulus

Ajaib, Minyak Bulus Ternyata Khasiatnya Bisa Mengencangkan Kulit dan Payudara, Ini Caranya

Menurut warga asli Pacinan itu, minyak bulus sangat banyak manfaat dan multifungsi baik digunakan oleh pria dan wanita.

Ajaib, Minyak Bulus Ternyata Khasiatnya Bisa Mengencangkan Kulit dan Payudara, Ini Caranya
banjarmasinpost.co.id/ahmad rizky abdul gani
Kios para penjual minyak bulus di Jalan Piere Tendean Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain terkenal sebagai pusat jual beli aneka satwa liar mulai dari ular, biawak, kura-kura serta lainnya sejak dulu.

Hingga kini nama Pacinan di Jalan Kapten Piere Tendean Kota Banjarmasin Kalsel juga masih familiar dengan kehadiran sejumlah pedagang minyak Bulus.

Bahkan meski setiap harinya tersusun ratusan botol minyak bulus menghiasi di masing-masing lapak para penjual.

Namun sayang tak sedikit, penjual masih kesulitan mendapatkan pembeli minyak Bulus.

Hal tersebut menurut salah seorang penjual minyak Bulus, Udin dikarenakan masih kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap khasiat minyak Bulus.

Baca: Tak Selaris Parfum, Pedagang Minyak Bulus Yakin Tak Hanya Kais Rezeki Juga Kebaikan bagi Pembeli

Sementara menurut warga asli Pacinan itu, minyak bulus sangat banyak manfaat dan multifungsi baik digunakan oleh pria dan wanita.

"Dengan mengetahui manfaat minyak bulus lebih dalam, setidaknya bisa mengurangi ketergantungan kehidupan kita sehingga tidak perlu tergantung dengan obat kimia," kata Udin.

Minyak bulus yang banyak dijual di Jalan Piere Tendean Banjarmasin.
Minyak bulus yang banyak dijual di Jalan Piere Tendean Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/a rizky abdul gani)

Adapun khasiat minyak Bulus yang masih sedikit diketahui masyarakat menurut Udin diantaranya untuk perawatan atau pengobatan.

Misal untuk mengatasi bekas luka, operasi, stretcmark dan lainnya, minyak akan mudah menghilangkannya hanya dengan menggunakan minyak ajaib ini.

Baca: Jadwal Imsak & Buka Puasa Hari Ini Selasa 22 Mei 2018 Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar Lainnya

Selain itu minyak Bulus juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Caranya cukup mengoleskan minyak ini khusus pada kulit yang mengalami pengerutan.

Meski bau amis tetap ada, namun diharapkan pemakai supaya bertahan beberapa saat sehingga minyak tersebut meresap ke pori-pori kulit sebelum akhirnya dibasuh.

" Jika ini dilakukan secara terus-menerus maka manfaat minyak bulus untuk kulit anda akan halus dan kuat seperti sedia kala," ungkap Udin.

Selain untuk kecantikan, bagi wanita, minyak yang memiliki bau amis dan lengi tersebut ternyata juga sudah sangat populer bahwa dapat mengencangkan payudara. Caranya tidak begitu sulit, melainkan sama dengan sebelumnya.

" Pemakai hanya cukup oleskan pada payudara anda secara merata. Biarkan beberapa waktu, baru mandi," terang pria yang kini berusia 43 tahun tersebut. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved