Liga 1 2018

Jelang Barito Putera vs Persela Lamongan, Jacksen Waspadai Kejutan Tim Tamu

Tim Barito Putera dipastikan besok Kamis (24/5/2018) malam akan melakoni laga kandangnya di kompetisi Gojek Liga 1 2018

Jelang Barito Putera vs Persela Lamongan, Jacksen Waspadai Kejutan Tim Tamu
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiaga dan Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso saat jumpa perse jelang laga Gojek Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (23/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera dipastikan besok Kamis (24/5/2018) malam akan melakoni laga kandangnya di kompetisi Gojek Liga 1 2018 dengan menjamu Persela Lamongan.

Pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, tim Barito Putera sepertinya akan mengusung misi untuk melanjutkan trend positifnya.

Pasalnya pada dua laga sebelumnya, Barito tercatat berhasil mendulang dua kemenangan setelah menaklukkan PSIS Semarang dan juga Perseru Serui.

Tentunya Laskar Antasari pun akan lebih termotivasi pada laga melawan Persela, terlebih akan tampil di hadapan ribuan pendukungnya sendiri.

Baca: Hasil Piala Thomas 2018 Live TVRI : Marcus/Kevin Menang, Indonesia Samakan Skor 1-1 Lawan Korea

Apalagi kemenangan dalam laga besok terbilang cukup berharga bagi Barito karena akan membuka peluang jadi pemuncak klasemen.

"Tim saat ini sudah berada di jalur yang benar. Tapi terlalu dini untuk menilai tim sudah hebat. Tim membutuhkan konsistensi," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago saat jumpa pers sehari menjelang laga.

Disinggung mengenai peluang timnya menduduki puncak klasemen apabila menang melawan Persela, Jacksen sendiri enggan untuk banyak berkomentar.

Pelatih asal Brasil ini menegaskan bahwa dirinya dan tim hanya ingin fokus bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Persela.

"Kami tidak berpikir besok bisa jadi pemuncak klasemen, karena itu tidak hanya tergantung dengan tim kami saja tapi tergantung dengan tim lain juga. Daripada kami memikirkan tim lain, lebih baik fokus dengan pertandingan dan tugas kami saja," jelasnya.

Baca: LIVE STREAMING Persib vs PSM Liga 1 2018 Malam Ini - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Disinggung mengenai tim lawan, Jacksen pun sepertinya akan sangat mewaspadainya. Terlebih melihat perjalanan Persela pada musim ini terbilang apik.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help