Pagi Ini, Tim Piala Uber Indonesia Kontra China Rebutkan Juara Grup

Pada sektor tunggal, secara berturut-turut Indonesia menunjuk Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, dan Ruselli Hartawan

Pagi Ini, Tim Piala Uber Indonesia Kontra China Rebutkan Juara Grup
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai di partai final Yonex-Sunrise India Open 2018 di New Delhi, India, Minggu (4/2/2018). Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menggondol gelar juara setelah mengalahkan ganda putri Thailand tersebut.(SAJJAD HUSSAIN) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANGKOK - Tim putri Indonesia akan berhadapan dengan China pada pertandingan pamungkas Grup D Piala Uber 2018, Rabu (23/5/2018).

Pertandingan tersebut sebenarnya tidak lagi menentukan kelolosan kedua negara.

Indonesia dan China sama-sama memastikan diri tampil pada perempat final.

Duel Indonesia vs China kali ini justru untuk menentukan negara mana yang akan lolos dengan menyandang status juara grup.

Pada pertandingan kali ini, Indonesia akan kembali menurunkan line-up yang sama ketika mengalahkan China pada Kejuaraan Beregu Asia 2018.

Pada sektor tunggal, secara berturut-turut Indonesia menunjuk Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, dan Ruselli Hartawan sebagai penampil.

Sementara sektor ganda masih akan diperkuat oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Pada sisi lain, China menurunkan dua pemain andalannya di tiap sektor.

Tunggal putri peringkat lima dunia, Chen Yufei, akan dipasang untuk menghadapi Fitriani.

Adapun pada sektor ganda, skuat Negeri Tirai Bambu akan memasang ganda putri terbaik dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan untuk melawan Greysia/Apriyani.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved