Liga 1 2018

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Bali United di Pekan 10 Liga 1 2018 - Misi Wajib Menang

Laga Borneo FC vs Bali United akan tersaji di Pekan 10 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/5/2018

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Bali United di Pekan 10 Liga 1 2018 - Misi Wajib Menang
Twitter Liga1Macth
Borneo FC saat melawan Persebaya Surabaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Borneo FC vs Bali United akan tersaji di Pekan 10 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/5/2018) malam ini.

Pertandingan Borneo FC vs Bali United dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com dan UseeTV.

Baca: LIVE STREAMING Vidio.com Borneo FC vs Bali United Liga 1 2018 - Link Live Streaming UseeTV

Kemenangan wajib diraih skuat Pesut Etam untuk mendongkrak posisi di klasemen sekaligus mengapungkan kembali mental para pemain.

Maklum, Borneo FC sudah melewatkan enam laga tanpa kemenangan. Rincianya menelan empat kekalahan melawan Persija Jakarta, Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan PSM Makassar.

Serta bermain seri saat menjamu Madura United dan Persebaya Surabaya. Padahal sebelum itu, Dejan Antonic sukses melewati laga debut dengan kemenangan atas Mitra Kukar.

Baca: Jadwal & Live Streaming TVRI Thomas Cup 2018 Indonesia vs Korea Selatan : Marcus/Kevin Turun Lagi

Baca: Jadwal Imsak & Buka Puasa Hari Ke-7 Ramadhan 23 Mei 2018 Jakarta, Bandung, Surabaya, Kota Lainnya

"Ini laga penting bagi kami untuk menang setelah tak pernah merasakan itu di enam pertandingan sebelumnya. Namun ini pertandingan yang berat dan kami harus bekerja keras," kata Dejan Antonic dikutip situs Liga Indonesia.

Borneo FC sendiri bakal sedikit pincang di lini belakang. Dua pemain utama absen lantaran dibekap cedera. Keduanya adalah bek kiri Abdul Rachman yang cedera saat bersua PSM Makassar. Serta kiper utama Muhammad Ridho yang masih menjalani pemulihan.

"Tidak ada masalah dengan dua posisi itu karena kami punya pengganti yang sepadan. Nadheo (Argawinata) bermain bagus saat melawan PSM lalu," tukas mantan pelatih Persib itu.

Di kubu Bali United, tim tamu datang ke Samarinda dengan rasa percaya diri usai melumat Arema FC di laga terakhir. Kemenangan itu sekaligus memutus rentetan hasil minor tim Serdadu Tridatu.

Pelatih Widodo Cahyono Putro mengaku timnya sudah bersiap secara matang untuk melawan Borneo FC. Meski tanpa diperkuat beberapa pilar termasuk Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic, namun dirinya optimistis Bali United bisa membawa poin ke Pulau Dewata.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved