Berita HSS

Plt Bupati HSS Ardiansyah Lantik 39 ASN di Lingkungan Pemkab HSS, Ini Pesannya

Mereka yang dilantik terdiri dari sembilan Pejabat Pengawas, 19 Kepala Sekolah dan 11 Pejabat Fungsional Tertentu.

Plt Bupati HSS Ardiansyah Lantik 39 ASN di Lingkungan Pemkab HSS, Ini Pesannya
Dinas Kominfo HSS
Plt Bupati HSS Ardiansyah SHut lantik 39 ASN di Lingkup Pemkab HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Plt Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah melantik dan mengambil sumpah 39 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkungan Pemerintah Kabupaten HSS, kamis (24/5) di Pendopo Kabupaten.

Mereka yang dilantik terdiri dari sembilan Pejabat Pengawas, 19 Kepala Sekolah dan 11 Pejabat Fungsional Tertentu.

Kepala BKD dan Diklat HSD H Zulkipli mengatakan sembilan pejabat pengawas yang dilantik terdiri dari empat orang Pejabat Eselon IVA dan lima orang Pejabat Eselon IVB.

"Untuk Kepala Sekolah yang dilantik terdiri dari dua orang Kepala SMPN, 15 orang Kepala SDN dan dua orang Kepala TK. Sedangkan 11 Pejabat Fungsional Tertentu terdiri dari tiga orang alih fungsi menjadi pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan di daerah (P2UPD) dan dua orang pengangkatan pertama.

Baca: MASIH BERLANGSUNG Live TVRI Perempat Final Uber Cup 2018 : Fitriani Kalah, Thailand Memimpin 1-0

Pelantikan oleh Plt Bupati telah melalui prosedur dan telah mendapatkan persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri, dengan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 820/1396/OTDA tanggal 15 Februari 2018 perihal persetujuan Mutasi dan Promosi Guru TK, SDN, SMPN serta Inpassing Dalam Jabatan Fungsional Tertentu Bidang Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten HSS.

Serta Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 821/3189/OTDA tanggal 6 April 2018 perihal persetujuan Mutasi dan Pelantikan Pejabat Fungsional dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten HSS.

Plt Bupati HSS H Ardiansyah berharap pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dimanapun bertugas dan ditempatkan.

Baca: 3 Link Live Streaming Perempatfinal Piala Uber 2018 Indonesia vs Thailand, Jadwal dan Susunan Pemain

"Seorang pejabat harus memiliki orientasi kemajuan untuk memenuhi tuntutan perubahan yang cepat pada era yang serba canggih. Jangan lagi orientasi hanya bekerja apa adanya, namun bekerjalah dengan apa yang seharusnya," tegasnya.

Kepada para pejabat yang dilantik juga diharapkan melakukan terobosan-terobosan melalui pemikiran-pemikiran yang strategis untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasinya. (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved