Berita Tanahbumbu

Husni Tewas di Jalan Raya Nasional Sungai Loban

Seorang pengendara tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional Desa Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu

Husni Tewas di Jalan Raya Nasional Sungai Loban
ist
Seorang pengendara tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional Desa Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu, Kamis (24/5/18) sekitar pukul 10.45 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Seorang pengendara tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional Desa Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu, Kamis (24/5/18) sekitar pukul 10.45 wita.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor dan bus. Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Husni (53) warga Jalan Transmigrasi Plajau Desa Bersujud Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu, tak tertolong lagi usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tanbu AKP Novy Adi Wibowo Sik, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menewasan seorang pengendara. Kini, korban sudah dibawa ke rumah duka, sementara jajarannya sudah melakukan penyelidikan.

Baca: Live TVRI! LIVE STREAMING Perempat Final Piala Thomas 2018 Indonesia vs Malaysia Malam Ini

Dari hasil pemeriksaan anggotanya dilapangan, kecelakaan itu terjadi saat pengguna sepeda motor Yamaha Mio Soul warna Hitam Nopol DA 5445 EG yang dikendarai korban, Husni datang dari arah Satui Menuju Batulicin. Pada saat ditikungan ke kiri lepas kendali dan terjatuh ke jalur kanan.

"Diduga akibat lupa menaikan standar kendaraan korban, dan saat bersamaan datang dari arah berlawanan, Mobil Mitsubishi Micro Bus warna Putih Nopol DA 1193 TH yang dikemudikan ole M Berkatullah membawa penumpang sekitar 10 orang dan saat itu lah sehingga terjadi tabrakan," katanya.

Baca: Live Indosiar! LIVE STREAMING Barito Putera vs Persela Liga 1 2018 via Vidio.com Malam Ini

Dari kejadian itu, pengendara sepeda motor akhirnya tertabrak dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Untuk baran bukti kami amankan. Sementara korban langsun diantar ke rumah duka," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved