Advertorial

Kapolres Banjar Apresiasi Kapolsek Belimbing yang Dapat Perhargaan Polisi Teladan

Menjadi Kapolsek teladan yang dilombakan dan dinilai oleh tim dari Polda Kalsel. Menjadi polisi teladan perwakilan dari Polres Banjar.

Kapolres Banjar Apresiasi Kapolsek Belimbing yang Dapat Perhargaan Polisi Teladan
Istimewa
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana memberikan ucapan selamat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - KAPOLRES Banjar AKBP Takdir Mattanete mengapresiasi pencapaian Kapolsek Belimbing, Ipda Andre Primaraharja Wirahmawan.

Menjadi Kapolsek teladan yang dilombakan dan dinilai oleh tim dari Polda Kalsel. Menjadi polisi teladan perwakilan dari Polres Banjar.

"Tentu saya sangat mengapresiasi dan mengucap bangga atas apa yang diraih oleh Kapolsek Belimbing. Nanti dia akan mewakili Polda Kalsel untuk mengikuti lomba penilaian tingkat Mabes Polri," kata Kapolres.

Dia pun menitip pesan kepada Ipda Andre dan seluruh jajaran Polres Banjar, agar terus menjalankan tugas sebaik mungkin.

Baca: Raih Penghargaan Polisi Teladan, Beginilah Kisah Ipda Andre, Kapolsek yang Dirindukan Masyarakat

Kapolsek Belimbing Ipda Andre Primaraharja Wirahmawan saat di depan Mapolres Banjar
Kapolsek Belimbing Ipda Andre Primaraharja Wirahmawan saat di depan Mapolres Banjar (Istimewa)

Selalu dekat dengan masyarakat dan melayani masyarakat sepenuh hati. Menjadikan solid antar lini, baik itu menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Banjar, menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Banjar.

Segala tugas rutin jalankan sebaik mungkin dengan penuh rasa keihlasan dan tanggung jawab. Menjadi teladan bagi diri sendiri dan bagi orang lain.

Ipda Andre menerima penghargaan dari Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana yang diserahkan Irwasda Polda Kalsel, Kombes Pol Djoko Poerbo Hadijojo.
Ipda Andre menerima penghargaan dari Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana yang diserahkan Irwasda Polda Kalsel, Kombes Pol Djoko Poerbo Hadijojo. (Istimewa)

"Dimanapun, teruslah berbuat baik, semua akan indah pada waktunya. Jangan hanya berusaha menjadi manusia yang sukses, tetapi jadilah manusia yang mempunyai nilai. Tetaplah menjadi baik sampai akhir," ungkap Kapolres yang akrab disapa Nette Boy tersebut.

Terakhir, Kapolres berharap pencapaian Ipda Andre Primaraharja Wirahmawan, menjadi motivasi dan bisa memacu spirit personel Polres Banjar dan Polsek jajaran, untuk menebarkan semangat polisi teladan dalam setiap tugas dan kesempatan. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved