Berita Banjarmasin

Masih Muda Darto Jadi Ketum Sanggar Bahana Antsari, Ternyata Ini Rahasianya

Darto selaku ketua umum Sanggar Bahana Antasari memberikan penjelasan atau rahasia bagaimana ia bisa menjadi ketum sanggar.

Masih Muda Darto Jadi Ketum Sanggar Bahana Antsari, Ternyata Ini Rahasianya
Banjarmasinpost.co.id/abdur rahim
Ketua Sanggar Bahana Antasari, Darto 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Adhya Fani Hakim alias Darto (21) merupakan Ketua Umum Sanggar Bahana Antasari. Di usia yang tergolong muda sudah menyandang jabatan Ketum Sanggar.

Darto merupakan Mahasiswa angkatan 2015 Jurusan Ekonomi Syariah di UIN ANTASARI Banjarmasin.

Ia aktif di organisasi kampus yakni Sanggar Bahana Antasari.

Saat ditemui Wartawan BPost di depan gedung Student Center (SC) di Kampus UIN ANTASARI Banjarmasin pukul 09.15 Wita, Darto selaku ketua umum Sanggar Bahana Antasari memberikan penjelasan atau rahasia bagaimana ia bisa menjadi ketum sanggar.

"Saya gabung di sanggar ini sekitar 2 tahun dan Alhamdulillah sudah diberi kepercayaan menjabat sebagai ketum sanggar," ujar Darto.

Baca: Hebat, Raihan Prestasi 4 Tahun Terakhir Sanggar Bahana Antasari, Ini Rinciannya

Ia juga menambahkan tidak ada trik ataupun tips khusus untuk menjadi ketum.

"Sebenarnya tidak ada trik maupun tips khusus dan sejenisnya untuk jadi ketum, yang utama sih tentang kepercayaan orang," tutur Darto.

Ia menjelaskan kepercayaan itu yang menjadikannya seorang ketum.

Muhammad thayyib alias Nongki (20) selaku anggota divisi musik Sanggar Bahana juga menambahkan tentang bagaimana kontribusi Darto dalam organisasi.

"Dia (Darto) sangat aktif di lapangan, kalau ada acara atau event dia yang turun untuk menyiapkan berbagai halnya, bukan hanya sekadar mengonsep acara itu," ujar Nongki

"Itu satu di antara kelebihan Darto yang mendapatkan kepercayaan untuk jadi ketum," tambahnya.(banjarmasinpost.co.id/Abdur Rahim)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help