Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Layananan Pembayaran Zakat Pemko Banjarmasin Oleh Baznas Kota Banjarmasin

Para pejabat memberikan dukungan terhadap kegiatan BAZNAS Kota Banjarmasin yang mengumpulkan zakat, infak dan sedekah secara serentak.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - ADA pemandangan berbeda di aula Kayu Baimbai Banjarmasin, Kamis (24/5/18) pagi. Para kepala dinas di lingkungan Pemko Banjarmasin dan Wali Kota Ibnu Sina tampak antri bergiliran membayar zakat ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota setempat.

Para pejabat memberikan dukungan terhadap kegiatan BAZNAS Kota Banjarmasin yang mengumpulkan zakat, infak dan sedekah secara serentak langsung.

“Terima kasih kepada BAZNAS Kota Banjarmasin atas inovasinya yang luar biasa untuk mensosialisasikan kegiatan zakat,” ucap H Ibnu Sina saat memberikan sambutan.

Menurut Ibnu, momentum hari ini merupakan hak dan kewajiban seluruh umat muslim.
Wali Kota berharap dengan adanya kegiatan pengumpulan zakat ini bisa menjadi spirit kebersamaan bagi seluruh warga kota.

Baca: Hasil Perempat Final Piala Thomas 2018 - Marcus/Kevin Menang, Skor Indonesia vs Malaysia 1-1

“Ada atau tidak ada surat tersebut (surat BAZNAS Pusat, perihal membuka layanan BAZNAS serentak di seluruh Indonesia-red), dengan momentum hari ini merupakan kesempatan untuk menunaikan apa yang menjadi hak kita. Dengan kegiatan ini, mudah-mudahan jadi spirit bersama, dan alhamdulillah Balaikota jadi saksi sejarah pembayaran zakat melalui BAZNAS,” tegas Ibnu Sina.

Ibnu juga mengajak seluruh aparatur sipil negara ( ASN) lingkup Pemko Banjarmasin dan pegawai badan usaha milik daerah (BUMD) Kota Banjarmasin untuk bersama-sama membayar zakat ke BAZNAS Kota Banjarmasin.(banjarmasinpost.co.id /Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved