Berita HST

Truk Ini Terperosok Saat Parkir di Tepi Jalan, Hingga Menyenggol Kios BBM di Desa Durian Ganteng HST

Truk dari arah Hulu Sungai menuju Banjarmasin itu terperosok di tepi kiri jalan hingga menyenggol kios mini BBM milik warga setempat.

Truk Ini Terperosok Saat Parkir di Tepi Jalan, Hingga Menyenggol Kios BBM di Desa Durian Ganteng HST
Banjarmasinpost.co.id/hanani
Truk terperosok saat parkir di pinggiran jalan di HST. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Sebuah truk dengan pelat nomor KT8632 RK terperosok, saat parkir ke tepi jalan A Yani, tepatnya di Desa Durian Gantang, Kecamatan Labuanamas Selatan, Hulu Sungai Tengah, Kamis (24/5/2018) pukul 12.03 Wita.

Truk dari arah Hulu Sungai menuju Banjarmasin itu terperosok di tepi kiri jalan hingga menyenggol kios mini bahan bakar minyak milik warga setempat.

Beruntung tak ada korban jiwa, sopirnya selamat tanpa mengalami apapun.  Pantauan banjarmasinpost.co.id, posisi truk Puso itu tak sampai terbalik. Namun bagian kiri ban belakang dan badan mobil terpesosok akibat kondisi tanah di tepi jalan yang labil. Sedangkan bagian bak truk, sarat dengan muatan barang.

Baca: Hasil Perempat Final Uber Cup 2018 - Della/Rizki Kalah, Skor Indonesia vs Thailand Jadi 2-2

Kios bahan bakar sendiri, tak mengalami kerusakan, dan hanya bergeser posisi dari tanah tempat dibangun semula. “INi sudah kedua kalinya bagian bangunan kami disenggol truk. Sebelumnya pernah toko di sekitar kios BBM yang ditabrak,”ungkap pemilik kios BBM dan toko di pinggir jalan simpang ke Desa Taal itu, kepada banjarmasinpost.co.id.

Diapun mengatakan tak menuntut ganti rugi,tapi hanya minta sopir yang mengalami nahas itu membetulkan posisi kios BBM seperti semula. ‘Alhamdulillah, tak ada yang rusak,”katanya. Sementara menurut warga lainnya, penyebab mobil terperosok, karena saat parkit terlalu menepi. “Tapi sempat dibantu ditaruk oleh dump truk pengangkut semen. Tapi posisi terperosoknya tambah parah,”ungkap  Munir, dari Group Urgent HST. (banjarmasinpost.co.id/hanani)  

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved