Ramadhan Zaman Now

Anak-Anak Gembira Diajak Lihat Hotel Mercure

Mengusung tema berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, kali ini manajemen Hotel Mercure Banjarmasin yang dikelola

Anak-Anak Gembira Diajak Lihat Hotel Mercure
Banjarmasinpost.co.id/Salmah
Mengusung tema berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, kali ini manajemen Hotel Mercure Banjarmasin yang dikelola oleh manajemen Accor hotels menggelar buka puasa bersama, Kamis (24/5) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mengusung tema berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, kali ini manajemen Hotel Mercure Banjarmasin yang dikelola oleh manajemen Accor hotels menggelar buka puasa bersama, Kamis (24/5) malam.

Buka puasa bersama bertempat di Ballroom Grand Emerald itu sekaligus merayakan hari jadi Accor hotels Indonesia ke-25.

Sebanyak 80 anak panti asuhan diundang dari dua yayasan yaitu Panti Asuhan Al Hidayat dan Panti Asuhan Muhammadiyah, tak ketinggalan pula anak asuh yang biasa disebut ATFAC.

ATFAC dibina oleh Hotel Mercure sejak tahun 2013. Mulanya hanya 4 anak, kini sudah mencapai 10 anak.

Anak-anak diajak berkeliling melihat semua fasilitas yang ada di Hotel Mercure. Mereka sangat antusias karena jarangnya kesempatan mereka bisa berkunjung ke hotel.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera vs Persela Liga 1 2018 - Skor 1-1, Untung Samsul Arif Jebol Gawang Mantan

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini Mercure bekerjasama dengan Kabid Pengembangan Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin untuk mengundang 10 orang acil pedagang pasar terapung.

Mercure juga mengundang 10 orang teman penyandang disabilitas dari Yayasan Rumah Kreatif.

Terlihat semua larut dalam kegembiraan bersama manajemen dan karyawan hotel.

Sugiharto, General Manager, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Selain sebagai sarana silaturahmi, pihaknya juga ingin berbagi rezeki sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca: Klasemen Liga 1 2018, 24 Mei 2018 Usai Skor Akhir Barito Putera vs Persela 1-1

“Saya berharap keberadaan Hotel Mercure di Banjarmasin tidak sekedar bisnis, karena itu kami kerap mengadakan kegiatan sosial semacam ini, sebagai nilai lebih dari usaha yang kami lakukan,” ujarnya.

Sugiharto juga yakin apabila kepedulian sosial ini terus berjalan tentunya akan memberikan manfaat yang baik bagi sesama.

Acara dilanjutkan tausyiah dari Ustadz Fadlani. Setelah buka puasa bersama, lanjut shalat Maghrib berjamaah dan makan malam.

Kemeriahaan acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan dan sembako yang telah disiapkan manajemen. Semua undangan merasa senang karena bingkisan yang mereka dapat itu sangat bermanfaat.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help