Berita HST

Guru Bakhiet Kunjungi Kediaman Kapolda Kalsel, Ini Tujuannya

Kunjungan dilaksanakan Kamis 24 Mei 2018 pukul 21.00 Wita itu pun disambut gembira Rachmat Mulyana.

Guru Bakhiet Kunjungi Kediaman Kapolda Kalsel, Ini Tujuannya
HO/Polres HST
Guru Bahkiet (peci putih), Kapolda Kalsel dan Kapolres HST saat pertemuan silaturahmi di kediaman Kapolda Kalsel di Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - KH Muhammad Bahkiet, salah satu ulama kharismatik di Bumi MurakataPolres Hulu Sungai Tengah, melakukan kunjungan pribadi ke kediaman Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Rachmat Mulyana.

Pemimpin Pondok Pesantren Nurul Muhibbin yang rutin melakukan pengajian di HST dan Kabupaten Balangan tersebut bersama jajaran pengurus pondok pesantren mengunjungi kapolda, didampingi Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo.

Humas Polres HST Bripka M Husaini, Jumat (25/5/2018) menjelaskan, kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada Kapolda Kalsel, atas naiknya tipe Polda Kalsel menjadi tipe A.

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Baca: Live O Channel! Link Live Streaming Madura United vs Persebaya Liga 1 2018 via Streaming O Channel

Kunjungan dilaksanakan Kamis 24 Mei 2018 pukul 21.00 Wita itu pun disambut gembira Rachmat Mulyana.

“Guru Bahkiet mendoakan Kapolda Kalsel dan jajarannya  diberikan kesehatan dan keselamatan selama menjalankan tugas. Beliau juga mendoakan agar keamanan dan ketertiban di Kalsel tetap terpelihara di dalam NKRI,”kata Husaini.  

Guru Bahkiet (keenam dari kanan), berfoto bersama Kapolda Kalsel , Kapolres HST serta jajaran Ponpes Nurul Muhibin Barabai.
Guru Bahkiet (keenam dari kanan), berfoto bersama Kapolda Kalsel , Kapolres HST serta jajaran Ponpes Nurul Muhibin Barabai. (HO/Humas Polres HSt)

Disebutkan, kunjungan tersebut juga untuk menjalin hubungan persaudaraan ulama dan Umara sehingga dapat menciptakan situasi yang tenang dan kondusif di masyarakat, khususnya masyarakat Kalsel. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved