Ekonomi dan Bisnis

Honda Luncurkan New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, Keduanya Kini Miliki Varian Prestige

Main Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), Honda Trio Motor luncurkan dua tipe baru mobil Honda

Honda Luncurkan New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, Keduanya Kini Miliki Varian Prestige
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Jajaran Manajemen Honda Trio Motor Pamerkan Tipe Terbaru New Honda BR-V saat peluncurannya di Atrium Duta Mall, Kamis (24/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Main Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), Honda Trio Motor luncurkan dua tipe baru mobil Honda di Banjarmasin, Kamis (24/5/2018).

Peluncuran ditandai dengan pembukaan kain penutup kedua tipe terbaru ini oleh Manajemen Honda Trio Motor.

Dua tipe yang diluncurkan yaitu New Honda Mobilio dan New Honda BR-V yang mendapatkan cukup banyak penyegaran dibanding pendahulunya.

Kedua tipe ini juga kini miliki varian terbaru yaitu varian prestige yang sebelumnya hanya dimiliki tipe mobil Honda di segmen high end seperti Civic, CR-V, HR-V.

Pada varian Prestige, New Honda Mobilio memiliki disain front grille, velg, lampu utama yang berbeda dibanding sebelumnya.

Baca: Klasemen Liga 1 2018, 24 Mei 2018 Usai Skor Akhir Barito Putera vs Persela 1-1

Pada varian ini, New Honda Mobilio juga memiliki tambahan arm console sebagai sandaran tangan yang jadikan pengalaman berkendara lebih nyaman dan eksklusif.

Begitu juga pada New BR-V terbaru memiliki tampilan berbeda pada front grille dan tambahan side mud guard yang makin perkuat karakteristik mobil Sport Utility Vehicle (SUV).

Tak ketinggalan, fitur arm console juga sudah disematkan pada New BR-V.

Pada kedua tipe terbaru ini juga sudah disematkan head unit atau konsol utama yang kompatibel dengan sistem operasi Android di smartphone.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera vs Persela Liga 1 2018 - Skor 1-1, Untung Samsul Arif Jebol Gawang Mantan

Sehingga hampir semua fitur-fitur seperti menerima dan membuat panggilan, memilih koleksi lagu, fitur penunjuk arah dan map sudah terintegrasi langsung dengan mengubungkan smartphone Android ke head unit pada mobil.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved