Berita Kalteng

Kumpulkan Pengurus Se Kalteng, PDIP Perkuat Mesin Partai Jelang Pemilu dan Pilpres 2019

Partai berlambang banteng moncong putih yang dikenal dengan partai merah ini, makin gencar dalam melakukan konsolidasi

Kumpulkan Pengurus Se Kalteng, PDIP Perkuat Mesin Partai Jelang Pemilu dan Pilpres 2019
tribunkalteng.com/faturahman
Ketua DPD PDIP Kalteng bersama Pengurus DPD PDIP Kalteng lainnya dalam acara rapat koordinasi daerah di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jelang Pemilu Kepala Daerah di sepuluh kabupaten dan satu kota se Kalteng serta mendekati Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 dimanfaatkan menjadi perhatian serius Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat.

Partai berlambang banteng dengan moncong putih yang dikenal dengan partai merah ini, makin gencar dalam melakukan konsolidasi bersama para pengurus daerah menghadapi pemilu tersebut.

Dalam Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) PDIP se Kalteng, yang digelar di Aula Kalawa Water Park, semua pengurus daerah diundang untuk ikut dalam menyusun strategi menghadapi pemilu akan datang.

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Baca: Link Website Hasil Ujian Nasional (UN) SMP 2018, Klik di Sini

Bahkan, Ketua DPD PDIP Kalteng, R Atu Narang, Jumat (25/5/2018) menegaskan, pihaknya akan habis-habisan dalam upaya pemenangan kadernya dalam Pilkada , Pileg maupun Pilpres mendatang.

"Kami optimalkan semua kekuatan mesin partai kami untuk memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres mendatang, kami yakin kemenangan optimal akan kami dapatkan dengan menggerakkan semua mesin partai," ujar Ketua DPRD Kalteng ini.

Dalam Pilkada Kota Palangkaraya, Aries Marcorius Narang dari PDIP ikut serta dalam upaya merebut kursi wali kota tersebut, pihaknya juga akan habis-habisan dalam Pilakda wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya tersebut. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved