Kuliner

Menu Unik Mie Habang Kaldu di The Pantry Banjarbaru

Berbuka dengan makanan bercitarasa segar dan gurih tentu bisa tingkatkan nafsu makan setelah seharian berpuasa.

Menu Unik Mie Habang Kaldu di The Pantry Banjarbaru
istimewa
Menu Mie Habang The Pantry dan Suasana Restoran dan Kafe The Pantry di Jalan A Yani Km 36, Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berbuka dengan makanan bercitarasa segar dan gurih tentu bisa tingkatkan nafsu makan setelah seharian berpuasa.

The Pantry yang merupakan restoran dan kafe berkonsep unik memiliki menu andalan yang tak hanya bercitarasa segar dan gurih tapi juga unik yaitu Mie Habang Kaldu.

Menu ini spesial karena merupakan hasil paduan dari menu tradisional Banjar dikreasikan menjadi lebih modern disajikan dengan kuah kaldu ayam dan sapi.

Baca: Pengumuman Hasil UN SMP 2018, Kini Surat Keterangan Lulus Bukan SKLUN Tapi SHUN, Apa Itu?

Dibanderol Rp 17 ribu per porsi, Mie Habang Kaldu juga sudah dilengkapi tambahan ceker ayam dan perkedel sebagai pelengkapnya.

Menu ini merupakan hasil kreasi dari pemilik The Pantry, Sarjani yang miliki misi untuk modernkan sajian khas Banjar hingga miliki variasi yang menarik tak hanya dari sisi rasa tapi juga tampilan.

"Selama ini rasanya masih belum ada menu mie habang yang disajikan di kafe atau restoran, nah melalui menu Mie Habang Kaldu ini coba kami angkat," kata Sarjani.

Baca: Waduh! 4,4 Juta Pemakai iPhone Tuntut Google Rp 60,7 Triliun, Ini Gara-garanya

Secara umum, menu-menu di The Pantry juga didominasi menu yang terinspirasi dan berkiblat pada makanan khas Indonesia.

Beberapa menu lain yang cukup populer di The Pantry seperti berbagai variasi nasi goreng, ayam geprek, aneka olahan mie lainnya dan banyak lagi.

Rata-rata harga menunya pun juga disesuaikan dan tidak akan buat jebol kantong yaitu mulai Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu.

Baca: Link Website Hasil Ujian Nasional (UN) SMP 2018, Klik di Sini

Berlokasi di Jalan A Yani kilometer 36, Banjarbaru, Kalsel, The Pantry berada di seberang Kampus Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help