Otomotif

Ini Harga Resmi Yamaha Lexi yang Baru Saja Diluncurkan di Banjarmasin

Resmi diluncurkan dan diperkenalkan untuk pasar Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), Yamaha Lexi langsung menarik minat

Ini Harga Resmi Yamaha Lexi yang Baru Saja Diluncurkan di Banjarmasin
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Tampilan Yamah Lexi keluarga terbaru seri sepeda motor Yamaha Maxi diperkenalkan di Banjarmasin, Sabtu (26/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Resmi diluncurkan dan diperkenalkan untuk pasar Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), Yamaha Lexi langsung menarik minat para pengungjung di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (26/5/2018).

Para pengunjung yang terlihat penasaran langsung lihat sendiri bagaimana fitur-fitur di Yamaha Lexi yang tak hanya miliki smart desain dan smart engine, tapi juga segudang smart feature yang disematkan.

Ada berbagai macam promo yang disiapkan PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku Dealer Resmi Sepeda Motor Yamaha di Kalsel menemani peluncuran Yama Lexi.

Paling menarik, ada promo bunga cicilan 0 persen untuk pembelian Yamaha Lexi.

Baca: Prediksi Final Liga Champions 2018 Real Madrid vs Liverpool : Full Team!

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Selama event peluncuran ini, 15 konsumen pembeli pertama Yamaha Lexi juga langsung dapatkan hadiah langsung JBL bluetooth portable speaker.

Para konsumen yang melakukan pembelian juga berhak mendapatkan voucher undian dengan hadiah utama yaitu berangkat ke Tanah Suci bersama Yamaha.

Suasana peluncuran Yamaha Lexi di Hall B Duta Mall Banjarmasin sangat meriah diramaikan penampilan dari Big Boss Band Acoustic dan Scarlet Dancer.

Dijelaskan Manager Promosi PT STSJ, Andi Rachman, ada juga kesempatan memenangkan hadiah undian emas batangan dengan melakukan test ride Yamaha Lexi di dealer-dealer resmi.

"Ada hadiah emas total 18 gram, pecahan 10 gram, 5 gram dan 3 gram di program ini, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Andi.

Memiliki mesin 125cc, Yamaha Lexi memiliki dua varian yaitu Lexi S dan Lexi. Untuk pasar Kalsel, Yamaha Lexi S dibanderol mulai harga Rp 23.950.000 dan Rp 21.100.000.

Yamaha Lexi dipersenjatai mesin baru berteknologi VVA 125cc LC4V Blue Core Yamaha yang diklaim hasilkan performa lebih bertenaga namun hemat bahan bakar.

Sedikit berbeda dibanding varian standarnya, Lexi S memiliki fitur lebih lengkap dengan sudah disematkannya smart key system, sub tank suspension dan special luxury seat.

Ada total enam varian warna untuk Yamaha Lexi yaitu Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi dan Matte Blue, Bronze dan Matte Grey untuk Lexi S. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help