Public Services

Kemarin Air PDAM Kotor

DAPAT kami jelaskan hal tersebut terjadi karena adanya kebocoran pipa diameter 635 mm di Jalan A Yani kilometer 2,4

Kemarin Air PDAM Kotor
net
pdam bandarmasih

BANJARMASIN - Kami warga yang berdomisili di Kompleks Kayutangi 2 merasakan distribusi air dari PDAM mengalami kemacetan pada dua hari terakhir ini. Bahkan, kalaupun mengalir tak kencang keluarnya. Bagaimana ini, mohon segera dicek ke lapangan ya pak PDAM, terima kasih. 081749607321

TANGGAPAN:
DAPAT kami jelaskan hal tersebut terjadi karena adanya kebocoran pipa diameter 635 mm di Jalan A Yani kilometer 2,4 (seberang Arthomoro Cell), maka akan dilakukan perbaikan hingga mengakibatkan penurunan distribusi air sampai mati total ke pelanggan.

Ada pun pekerjaan perbaikan tersebut telah dilaksanakan pada Kamis (24/5) kemarin dan wilayah yang berdampak adalah seluruh wilayah Banjarmasin Barat dan sebagian Banjarmasin Tengah Guna mengurangi dampak dan membantu kelancaran dalam kegiatan sehari-hari, kami telah mengimbau Pelanggan dapat enampung/menyimpan air guna keperluan pada saat dilakukan perbaikan atau pasca pekerjaan selesai serta bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi 081255763905 dan 085348487370.

Dengan adanya perbaikan pipa tersebut, distribusi air akan normal kembali sedikitnya 3 hari setelah pekerjaan selesai. Demikian, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terima kasih.

IR H ENDANG WARYONO MT
Sekretaris PDAM Bandarmasih

Jalan Diaspal Cuma Separo
BARITOKUALA - Yang terhormat Bupati Baritokuala (Batola) untuk perhatian Dinas Bina Marga Batola. Saya hendak menanyakan, kenapa jalan di Desa Dandajaya cuma diaspal separuh saja? Mohon kiranya dapat dilanjutkan sampai ke perbatasan desa, terima kasih. 085251950203

TANGGAPAN:
IN shaa Allah tahun yang akan datang secara bertahap jalan tersebut akan diselesaikan sampai ke perbatasan desa. Demikian informasinya, terima kasih.

IR ABDUL MANAF
Kadis PUPR Baritokuala

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved