Fashion

Model Cantik Ini Senang Jadi Insipirasi, Begini Ucapannya

Nah dengan pengalaman ikut-ikut lomba itu pun mereka medapatkan ilmu yang bisa ditularkan lagi kepada para generasi muda lainnya

Model Cantik Ini Senang Jadi Insipirasi, Begini Ucapannya
Istimewa
Farah Diba Rahmadi 

BANJARMASINPOST.CO.iD,BANJARMASIN - Berkembang cukup pesat dari mulai model lokal hingga masuk dunia model nasional banyak dialami oleh model-model Banua. Dengan kegigihan mereka yang selalu mengasah ilmu dan berani menjajal kemampuan sehingga mereka jadi punya pengalaman lebih.

Nah dengan pengalaman ikut-ikut lomba itu pun mereka medapatkan ilmu yang bisa ditularkan lagi kepada para generasi muda lainnya. Baik mengajar privat hingga menjadi juri-juri beragam lomba yang ada di Banua.

Salah satunya adalah model Banua Farah Diba Rahmadi yang selain kerap memberikan privat kepada model-model baru juga mulai merambah menjadi juri acara model saat ini. Saat berbincang dengan Insight, gadis kelahiran 9 April 1995 ini mengaku senang.

Baca: Pencinta Nyai Roro Kidul, Inilah Sosok Suparman Pemilik Istana, Dulunya Pedagang Sayur Keliling

"Senang saja bisa menjadi mentor dan menjadi inspirasi dan saling belajar bagi sesema dan tak bermaksud menjadi guru tapi menjadi inspirasi dan saling belajar berbagi ilmu saja," paparnya.

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Kemudian yang membuat ia senang adalah berbagi ilm nya mengajarkan yang terbaik , mengasih tau yang salah karena sekarang cukup banyak sekarang model tidak bisa membedakan di atas panggung. Antara lomba foto fashion sama lomba catwalk di atas panggung.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live SCTV) Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Malam Ini

Karena ia menilai saat ini banyak ajaran yang diatas panggung rata rata bergaya menari dan seperti lomba foto fashion bukan pergaan busana cawalk.

"Terus terang senang berbagi ilmu kepada adik-adik sekarang ini," tuturnya.

(BANJARMASINPOST.CO.iD/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved