Ramadhan Zaman Now

VIDEO: Peserta Sahur Bersama di Makorem 101/Antasari Girang, Paman Birin Bagi-Bagi Hadiah

Suasana berbeda terlihat di halaman Makorem 101/Antasari, Kalimantan Selatan, Sabtu (26/5/2018) dini hari.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana berbeda terlihat di halaman Makorem 101/Antasari, Kalimantan Selatan, Sabtu (26/5/2018) dini hari.

Hadir berbagai elemen masyarakat baik dari Pejuang Veteran, Persatuan Becak, Balai wilayah Sungai, Hippindo Banjarmasin, barisan pemadam kebakaran, tokoh masyarakat dan adat, berbagai komunitas motor, hingga anggota kepolisian.

Ya, adapun keberadaan mereka tersebut tidak lain dalam rangka mengikuti kegiatan sahur bersama yang dilaksanakan Korem 101/Antasari.

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Baca: Link Website Hasil Ujian Nasional (UN) SMP 2018, Klik di Sini

Tidak terkecuali yang pada kesempatan tersebut juga hadir Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Suasana semakin hangat dan akrab saat orang nomor satu di Kalsel itu memberikan bingkisan kepada beberapa tamu undangan yang mampu menjawab pertanyaan yang terkesan bercanda namun bernilai edukasi.

Sementara Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, mengatakan tujuan digelarnya acara tersebut adalah wadah silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat di kota Banjarmasin.

Melalui acara tersebut pihaknya bersama masyarakat banua bisa menyamakan dan mewujudkan tujuan agar Kalimantan Selatan menjadi provinsi yang semakin baik dan sejahtera.

"Sesuai dengan apa yang selalu digaungkan Gubernur kita, Paman Birin. Mudah-mudahan keterbelakangan, kemiskinan, kebodohan serta penyalahgunaan narkoba di Kalsel dapat diberantas," kata.(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved