Berita Tanahlaut

Waduh! Setiap Sore Jalan Pulau Sari Dijadikan Trek Balapan Liar, Netizen Resah

Akses jalan aspal hotmix di wilayah Desa Pulausari Kecamatam Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut dijadikan trek

Waduh! Setiap Sore Jalan Pulau Sari Dijadikan Trek Balapan Liar, Netizen Resah
Keluhan warganet. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Akses jalan aspal hotmix di wilayah Desa Pulausari Kecamatam Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut dijadikan trek balapan liar diduga melibatkan remaja setempat.

M Fadil, warganet mengeluhkan aksi balapan liar di wilayah Desa Pulausari, jalur Jalan arah menuju Desa Malukabaulin Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanahlaut.

"Tolong polisi tertibkan balapan liar setiap sore dijalan Pulausari setiap sore," tulisnya di media sosial grup, Sabtu (26/5/2018).

Jalur itu memang sepi dari lalulintas kecuali warga setempat yang ingin pulang menuju rumahnya di wilayah Kurau atau Desa Malukaba

Baca: Prediksi Final Liga Champions 2018 Real Madrid vs Liverpool : Full Team!

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

ulin.

Kegiatan balapan liar itu dinilai pengguna jalan sangat menganggu setiap sore menjelang petang, balapan digelar para joki amatir.

Sebagian warganet berkeinginan kegiatan balapan liar itu hendaknya dibuatkan sirkuit di wilayah Desa Pulausari agar olahraga otomotif itu tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Balapan Liar di kalangan remaja sudah tak asing dan kerap dibubarkan Satuan Lalulintas Polres Tanahlaut. Cuma itu balapan liar di jalur jalan Ujung Batu Kecamatan Pelaihari.

Jalan Ujung Batu itu setiap Jumat sore dan Minggu Sore, jalur itu kerap dijadikan ajang trek balapan liar sejauh 200 meter karwna jalurnya lurus.

Saat polisi menertibkan, para pembalap itu kabur ke arah perkebunan kelapa sawit. Diduga tidak tenang para pembalap itu beralih lokasi di jalur Jalan Desa Pulausari- Desa Malukabaulin Kecamatan Kurau.

Kasatlantas Polres Tanahlaut AKP Lalu Ryan Aditya dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, berjanji akan mengerahkan unit patroli lalulintas mengecek informasi aksi kegiatan balapan liar tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved