Ekonomi dan Bisnis

Ladang Kuliner, Rumah Makan Ini Lakukan Inovasi Agar Tetap Bertahan

Gempuran bermunculannya rumah makan dan kafe di Banjarmasin dan sekitarnya membuat Rumah Sambal Acan Raja Banjar

Ladang Kuliner, Rumah Makan Ini Lakukan Inovasi Agar Tetap Bertahan
via BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Barabai. Foto dirilis BPost Online Rabu (16/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID— Gempuran bermunculannya rumah makan dan kafe di Banjarmasin dan sekitarnya membuat Rumah Sambal Acan Raja Banjar melakukan inovasi-inovasi. Tujuannya agar bertahan dalam ladang kuliner.

Owner Rumah Sambal Acan Raja Banjar, Aulia Abdi mengatakan, tentunya sudah mengharuskan berinovasi dalam usaha kuliner yang dijalankannya. Pihaknya juga gencar mempromosikan Rumah Sambal Acan Raja Banjar.

“Salah satunya melalui sosial media dan terus merambah target pasar baru,” katanya.

Seperti baru-baru tadi menampilkan John Tralala di grand opening Rumah Sambal Acan Raja Banjar mampu menarik perhatian warga sekitar. Rumah Sambal Acan Raja Banjar hadir di Barabai.

Baca: Hasil Final Piala Thomas 2018 - Kalahkan Jepang 1-3, China Juara Thomas Cup 2018

Kehadiran di Barabai merupakan langkah untuk merebut pasar baru. Warga di Barabai atau Banua Anam tidak perlu jauh-jauh lagi jika ingin merasakan nikmatnya makan makanan khas Banjar.

Beberapa menu andalan di Rumah Sambal ARB, ikan patin bakar dengan gangan ditambah mandai dan ditemani sambal rasa mangga. Menu itu bakal menggoyang lidah penikmatnya.

“Tiga alasan untuk pesan makanan di Rumah Sambal Acan Raja Banjar. Yakni menyediakan masakan dan sambal Acan Raja Banjar, harga terjangkau, tempat dekat dengan perkantoran dan rumah sakit,” katanya.

Dia mengharapkan, masyarakat di Barabai dan Banua Anam bisa menerima kehadiran Rumah Sambal Acan Raja Banjar. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help