Banjarmasin Ladang Usaha Kuliner

Ramadhan Membawa Berkah, Buka 24 Jam Keuntungan Mencapat 40 Persen

Walau beberapa bulan terakhir ini baru beroperasional, selama Ramadan mengalami peningkatan 30 persen.

Ramadhan Membawa Berkah, Buka 24 Jam Keuntungan Mencapat 40 Persen
hasby
Posko 45 di Jalan Hasan Basry Kayutangi Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bisnis kuliner merupakan lahan subur di Kota Banjarmasin dan sekitarnya, pertumbuhan rumah makan dan cafe pun tak dapat terhindarkan. Selama Ramadhan, rata-rata alami kenaikan omset.

Diantaranya adalah Posko 45 di Jalan Hasan Basry Kayutangi Banjarmasin. Walau beberapa bulan terakhir ini baru beroperasional, selama Ramadan diakui pemiliknya, Indra Pramana Bakti mengalami peningkatan 30 persen.

Posko45 berlokasi di dalam 45 Minimarket Jalan Kayutangi Banjarmasin. Menyediakan menu khas Banjar seperti nasi sup, rawon dan mie-mie instan serta berbagai kopi.

Baca: Muncul Kisah Mistis Bertemu Sosok Nyai Roro Kidul, Ini Pesan Penting Nyai Kepada Suparman

“Sudah dua bulan buka setiap hari 1x24 jam. Mengembangkan 45 Minimarket dan juga prospeknya untuk bisnis kuliner ini di Banjarmasin bagus,” katanya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) TV Liga 1 2018 Pekan 11 Minggu (27/5) : Bali United vs Persib!

Dirinya bersyukur, seiring beroperasionalnya Posko 45 mendapat sambutan positif konsumen. Terbukti selama bulan puasa ada peningkatan pengunjung 30 persen sampai 40 persen.

Baca: Nia Ramadhani Ungkap Pacar Bule Jessica Iskandar, Sudah Tiga Kali dan Temui Nyokap

Dwarung Koi 99 di Jalan Agathis 2 Banjarmasin juga walau tergolong baru buka, tak pernah sepi pengunjung. Terlebih selama bulan puasa ini, jadwal yang ingin buka puasa bersama di Dwarung Koi 99 hampir penuh.

Pemilik Dwarung Koi 99, Ade mengatakan, setiap hari buka dari pukul 16.00 wita melayani bungkus dan sampai pukul 22.00 wita. Bahkan pukul 21.00 wita sudah habis. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved