Liga Champions

Serunya Nobar Final Liga Champions di Santa Cafe, Dua Kubu Suporter Tegang

Acara nonton bareng (nobar) laga final Liga Champions Eropa 2018 di Santa Cafe Mercure, Banjarmasin, berlangsung seru

Serunya Nobar Final Liga Champions di Santa Cafe, Dua Kubu Suporter Tegang
banjarmasinpost.co.id/aya suganto
Acara nonton bareng (nobar) laga final Liga Champions Eropa 2018 di Santa Cafe Mercure, Banjarmasin, berlangsung seru, Minggu (27/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Acara nonton bareng (nobar) laga final Liga Champions Eropa 2018 di Santa Cafe Mercure, Banjarmasin, berlangsung seru, Minggu (27/5/2018).

Final yang mempertandingkan Real Madrid versus Liverpool ini, sukses menyedot antusiasme masyarakat. Penonton yang hadir mencapai ratusan, yang terdiri dari pendukung Real Madrid juga pendukung Liverpool.

Salah seorang suporter Liverpool, Jeko mengatakan sangat terhibur adanya acara nobar ini. Mengenai kekalahan tim jagoannya, Jeko sedikit kecewa dengan permainan lawan.

"Pas Salah keluar Liverpool jadi kurang baik permainannya, menurut saya Ramos sangat buruk, harus dapat kartu merah," lontarnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) TV Liga 1 2018 Pekan 11 Minggu (27/5) : Bali United vs Persib!

Sementara itu, pendukung Real Madrid, Jefri mengaku senang atas kemenangan tim asuhan Zinedine Zidan. Sedari awal ia memprediksi Real Madrid yang menjadi juara.

Sebanyak dua layar lebar dan satu LED yang difasilitasi oleh pihak Santa Cafe Mercure bagi para pengunjung. Food and Baverage Directore Santa Cafe, Fidi Hartono menyebutkan, Santa Cafe memang didesain untuk nobar sport.

"Nobar Liga Champion ini kami bekerja sama dengan PT Djarum dan disertai lisensi, kami juga sudah mengantongi lisensi resmi untuk nobar Piala Dunia nanti," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Sebelum Bikin Blunder, Ternyata Karius Dapat Disikutan dari Sergio Ramos di Wajah

Selain dapat menikmati pertandingan, pengunjung mendapat kopi tugo, snack, dan rokok. Di momen puasa ini, Santa Cafe juga menyediakan menu baginyang ingin bersahur seharga Rp 100.000.

Parta puncak yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari, Real Madrid sukses menyabet trofi juara, menaklukkan Liverpool dalam kedudukan akhir 3-1.

Real Madrid membuka keunggulan di babak kedua. Adalah Karim Benzema mampu membaca arah bola yang ingin dilepaskan oleh kiper Liverpool, Loris Karius. Karius seakan tidak percaya bola tersebut menjadi blunder dan masuk ke dalam gawangnya tepat di menit 51.

Baca: Lihat Sikap Ronaldo Saat Mohamed Salah Meringis Usai Dibanting Sergio Ramos, Jempol Deh!

Gol balasan berhasil dilesakkan Sadio Mane di menit 55. Memanfaatkan sepak pojok Mane mampu menunaikan golnya melalui heading yang terlepas dari tepisan kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Dua gol Real Madrid berikutnya dicetak oleh pemain berkebangsaan Prancis, Gareth Bale. Gol pertama daei Bale dicetak melalui akrobatik salto yang tidak diduga oleh kiper Liverpool.

Gol pamungkas untuk kemenangan Real Madrid, diceploskan Bale melalui tendangan lurus cukup keras, yang gagal ditepis oleh Karius dan menempel di dalam jala Liverpool. Hingga laga berakhir skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved