Berita Banjarbaru

4 Motor Hangus, 2 Diantarnya Kawasaki Ninja, Ini Dugaan Penyebab Kebakaran di Peramuan Tadi Malam

Api mucul dari bagian atap belakang gudang kemudian menjalar dan membakar bagian dalam gudang di Jalan Peramuan, Landasan Ulin

4 Motor Hangus, 2 Diantarnya Kawasaki Ninja, Ini Dugaan Penyebab Kebakaran di Peramuan Tadi Malam
Ist
Petugas Damkar saat terjadi kebakaran di Peramuan Landasan Ulin Minggu (27/5/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Api mucul dari bagian atap belakang gudang kemudian menjalar dan membakar bagian dalam gudang di Jalan Peramuan, Landasan Ulin, Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob mengatakan dugaan awal penyebab kebakaran karena arus pendek, namun hal itu terpatahkan karena ternyata gudang tersebut tidak dialiri listrik.

"info lainnya api berasal dari percikan kembang api,” katanya.

Sekitar pukul 19.35 Wita terjadi kebakaran di kawasan pemukiman penduduk. Persisnya di Jalan Peramuan RT 01 RW 01 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Minggu (27/5) malam tadi.

Selain membakar gudang, informasi terhimpun Reporter Banjarmasinpost.co.id, api juga membuat satu unit motor Yamaha F1ZR, dua notor Kawasaki Ninja, dan satu motor Scoopy hangus terbakar.

Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dan dibantu oleh rekanan Damkar Pemko Banjarbaru serta sejumlah BPK gabungan, disusul Piket Gabungan Polsek Banjarbaru Barat yang juga ikut turut memantau ke lokasi kejadian. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help