Home »

Bisnis

» Makro

Ekonomi dan Bisnis

BI Kalsel Kampanyekan Gerakan Bijak Berbelanja, Ajak Alim Ulama Kalsel Ikut Serta

Berlokasi di ruang rapat lantai tiga Gedung KPw BI Kalsel, belasan Alim Ulama diundang bahas fenoma konsumtif masyarakat

BI Kalsel Kampanyekan Gerakan Bijak Berbelanja, Ajak Alim Ulama Kalsel Ikut Serta
Achmad Maudhody
Suasana diskusi KPw BI Kalsel dan Alim Ulama Kalsel bahas Gerakan Bijak Berbelanja. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kampanyekan gerakan Bijak Berbelanja di masyarakat, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan (KPw BI Kalsel) gelar diskusi bersama Ulama di Kalsel, Senin (28/5/2018).

Berlokasi di ruang rapat lantai tiga Gedung KPw BI Kalsel, belasan Alim Ulama diundang bahas fenoma konsumtif masyarakat dan cara untuk kampanyekan Bijak Berbelanja.

Diantara para tamu undangan hadir Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalsel, Fadhly Mansoer, Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalsel, M Hudaya dan Wakil Ketua Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kalsel, Rudy Firdaus.

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Baca: Jadwal Magrib dan Buka Puasa Hari Ini, Hari ke 12, Senin 28 Mei 2018 di Jakarta, Surabaya, Bandung

Dijelaskan Kepala KPw BI Kalsel, Herawanto, diskusi ini dilakukan untuk serap masukan-masukan dari para Alim Ulama sekaligus ajak mereka untuk bisa kampanyekan gerakan Bijak Belanja di Kalsel.

"Salah satu tantangan yang dihadapi adalah kultur masyarakat yang suka berbelanja apalagi di momen seperti ini, karena itu pendekatan yang kita lakukan memohon dan ajak para Alim Ulama untuk informasikan ke masyarakat," kata Herawanto. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help