Ramadhan Zaman Now

Indahnya Berbagi dengan Memberikan Kebahagian untuk Anak-anak

Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Banjarmasin menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan

Indahnya Berbagi dengan Memberikan Kebahagian untuk Anak-anak
Banjarmasinpost.co.id/Salmah
Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Banjarmasin menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan di Hotel Efa, Senin (28/5). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Banjarmasin menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan di Hotel Efa, Senin (28/5/2018).

Acara ini bertema Indahnya Berbagi dan Bakti Sosial bersama APJI Banjarmasin dan anak Pantu Asuhan dalam kebersamaan bulan suci Ramadhan.

Agus Sasirangan Ketua Panitia, menjelaskan, ini adalah momen Ramadhan pertama yang digelar APJI Banjarmasin setelah dilantik Februari lalu.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo Malam Ini - Link Live Streaming Mycujoo.tv

"Ada 40 anggota APJI Banjarmasin yang memberi donasi dan dialokasikan untuk paket sembako uang santunan dan lainnya," jelas Agus.

M Akbar Utomo Setiawan, Ketua APJI Banjarmasin, mengatakan, bakti sosial pertama akan terus berlanjut ke depan dengan kegiatan yang lebih banyak lagi melibatkan anak yatim.

Saat ini ada 35 anak yatim yang diundang. Semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat memberi kebahagiaan terhadap anak-anak panti asuhan," ujarnya.

Baca: Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo - Kepercayaan Pelatih Martapura FC pada Resky Fandi

Selain buka puasa bersama dan bagi paket lebaran, pihaknya juga akan mengadakan bagi takjil di jalan dan sahur on the road.

"Insya Allah kegiatan itu dilakukan pada H-5 atau H-5 sebelum lebaran," tandas Akbar. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help