Mudik 2018

Jadwal Mudik Gratis 2018 dari Pindad, ASDP dan Pelindo untuk Jakarta, Sumatera dan Indonesia Timur

Ini Jadwal Mudik Gratis 2018 dari Pindad, ASDP dan Pelindo untuk Jakarta, Sumatera dan Indonesia Timur

Jadwal Mudik Gratis 2018 dari Pindad, ASDP dan Pelindo untuk Jakarta, Sumatera dan Indonesia Timur
WARTA KOTA
Perjuangan pemudik menembus medan Nagreg yang berat, tajam, berkelok-kelok, dan terdapat tanjakan dan curam disertai macet. 

BANJARMASINPOST.CO.ID. JAKARTA - Berikut ini, untuk Mudik Lebaran 2018 ada jadwal mudik gratis 2018 dari Pindad, ASDP dan Pelindo untuk Jakarta, Sumatera dan Indonesia Timur.

Ya, tak terasa Ramadhan 2018 sudah memasuki hari ke 11, bagi perantau yang ingin pulang kampung, saatnya memikirkan sarananya. Kalau mau gratis ,ada sejumalh BUMN menyediakan sarana mudik gratis 2018.

Ada rute mudik gratis 2018 untuk kawasan Indonesia Timur, ada pula kawasan Indonesia Barat.

Nah, inilah informasi jadwal dan cara mendaftarkan diri mengikuti mudik gratis 2018 dirangkum dari akun resmi Instagram Kementerian BUMN, @kementerianbumn.

1. Sumatera

Adapun, Pelindo 1 turut menyelenggarakan program mudik gratis dengan menyediakan 4750 kursi untuk 11 rute mudik.

Sebanyak 11 rute yang disiapkan meliputi 8 jalur darat yakni: Medan-Aceh Medan-Tapanuli Selatan Medan-Tapanuli Tengah Dumai-Medan Pekanbaru-Medan Kandis-Medan Perawang-Padang Perawang-Medan

Sementara, untuk 3 jalur laut yakni Batam-Belawan, dan dua rute panjang dari Tanjung Pinang-Karimun, Sl.Panjang, Bengkalis, Dumai, Tanjung Samak serta rute Kijang-Pulau Tujuh (Anambas, Tarempa, Midai, Natuna).

Rute mudik untuk keberangkatan 9 Juni 2018: Perawang-Padang; Perawang-Medan; Pekanbaru-Medan; Kandis-Medan; Tanjung Pinang-Karimun, Sl. Panjang, Bengkalis, Dumai, Tanjung Samak, serta Kijang-Pulau Tujuh (Anambas, Tarempa, Midai, Natuna).

Rute mudik untuk keberangkatan 10 Juni 2018: Dumai-Medan dan Batam-Belawan.

Halaman
123
Editor: Royan Naimi
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved