Timnas Indonesia

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs PSS Sleman - Maksimalkan Safari Ramadhan

Laga uji coba PSS Sleman melawan Egy Maulana Vikri Cs dalam laga yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs PSS Sleman - Maksimalkan Safari Ramadhan
PSSI
Timnas U-19 Indonesia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal uji coba Timnas U-19 Indonesia vs PSS Sleman disusun setelah menghadapi Persis Solo. Namun, belum jelas apakah laga ini akan disiarkan langsung atau cuma live streaming.

Laga uji coba PSS Sleman melawan Egy Maulana Vikri Cs dalam laga yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/6/2018).

Manajer PSS, Sismantoro, menyebut pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, terkait uji coba tersebut.

“PSS akan beruji coba melawan timnas U-19. Uji coba dilaksanakan di Maguwoharjo, Sabtu mendatang. Kalau PSS sudah siap untuk laga tersebut. Ini uji coba yang sangat bagus karena PSS menghadapi timnas,” kata Sismantoro.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo Malam Ini - Link Live Streaming Youtube

Bagi PSS, laga uji coba ini sekaligus menjaga kondisi selama jeda kompetisi.

Adapun Elang Jawa belum mengagendakan uji coba dengan tim-tim selevel. Selama libur Ramadan, tim lebih banyak melakukan safari ke kecamatan-kecamatan di Sleman.

“Selama safari, kami juga beruji coba melawan tim-tim dari kecamatan. Ada pula tim dengan pemain gabungan atau kecamatan selection,” ujar Sismantoro kepada BolaSport.com.

“Tradisi safari PSS sudah rutin dilaksanakan setiap Ramadan. Kami ingin menghibur masyarakat. Mereka bisa ngabuburit dengan menonton pertandingan sepak bola,” katanya.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengungkapkan agenda melawan tim lokal bisa berubah bila PSS beruji coba melawan tim-tim dari Liga 2 atau Liga 3.

Menurutnya, PSS tetap harus beruji coba melawan tim selevel selama liburan ini.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved