Timnas Indonesia

Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo - Kembali Kiper Andalan M Riyandi

Sebentar lagi, laga Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo bakal berlangsung. Laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo

Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo - Kembali Kiper Andalan M Riyandi
instagram @m.riyandi_1
M Riyandi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebentar lagi, laga Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo bakal berlangsung. Laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (28/5/2018) pukul 20.30 WIB ini disiarkan secara live streaming.

Sempat terdepak karena mengalami cedera, kiper muda Barito Putera yakni M Riyandi kembali terpanggil memperkuat Timnas U-19.

Baca: Tidak Live TV! LINK LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo via Streaming Mycujoo.tv

Seperti diketahui, Riyandi sempat istirahat dari arena hijau, karena mengalami cedera yang sangat serius di lutut kanannya.

Kiper berusia 18 tahun ini mengalami cedera berupa putusnya Anterior Cruciate Ligament (ACL) di lutut kanan.

Cedera tersebut didapatnya saat menendang bola ketika Timnas U-18 meladeni Vietnam di babak grup Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna Yangon pada September lalu.

Tidak hanya harus menepi beberapa bulan, Riyandi bahkan harus naik meja operasi untuk bisa pulih. Dan operasi dilakukan pada Oktober lalu di RS Royal Progress, Jakarta.

Meskipun sudah menjalani operasi, namun Riyandi harus terus menjalani serangkaian terapi untuk bisa mengembalikan kondisinya.

Baca: Live O Channel! LIVE STREAMING Persela vs PS Tira Liga 1 2018 via Ochannel Vidio.com Malam Ini

Setelah kurang lebih sembilan bulan setelah mengalami cedera, akhirnya Riyandi pulih serta bergabung lagi bersama Barito dan terpanggil lagi bergabung Timnas U-19 yang sedang melakukan persiapan unuk Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19 2018.

"Alhamdulillah kembali bisa gabung Timnas U-19 lagi," ujar Riyandi.

Disinggung mengenai kondisinya, Riyandi pun memastikan bahwa cederanya sudah benar-benar sembuh.

Baca: Live Vidio.com! Live Streaming PSIS Semarang vs Mitra Kukar Liga 1 Pekan 11 Malam Ini

Tak heran karenanya Riyandi menerangkan bahwa dirinya bisa menjalankan semua program latihan bersama Timnas U-19 dengan baik.

"Alhamdulillah lancar mengikuti semua program, dan saya senang bisa berkumpul lagi dengan teman-teman. Kondisi saya sudah 100 persen juga sembuh," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved