Ramadhan Zaman Now

Ketika Anak Panti Asuhan Tersenyum, 'Bantuan Obat-obatan Sangat Dinantikan'

PT Kimia Farma Apotik Banjarmasin- Banjarbaru juga menyerahkan bantuan untuk anak yatim panti asuhan

Ketika Anak Panti Asuhan Tersenyum, 'Bantuan Obat-obatan Sangat Dinantikan'
hasby
Sejumlah anak panti asuhan Sentosa memenuhi undangan buka puasa bersama dari PT Kimia Farma Apotik Banjamasin-Banjarbaru di Ballroom Golden Tulip Hotel Banjarmasin, Minggu (27/5) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dengan wajah tersenyum, puluhan anak panti asuhan Sentosa memenuhi undangan buka puasa bersama dari PT Kimia Farma Apotik Banjamasin-Banjarbaru di Ballroom Golden Tulip Hotel Banjarmasin, Minggu (27/5) sore.

PT Kimia Farma Apotik Banjarmasin- Banjarbaru juga menyerahkan bantuan untuk anak yatim di panti asuhan yang beralamat di Jalan Belitung Darat Banjarmasin itu. Business Manager PT Kimia Farma Apotik Banjarmasin-Banjarbaru, M Yusuf Fauzie langsung menyerahkan bantuan secara simbolis.

Pengisi ceramah sebelum berbuka adalah pengasuh panti asuhan Sentosa, M Yusuf Rusdi. Dalam ceramahnya memaparkan pentingnya arti syukur dan mengajak semua pandai bersyukur.

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Dirinya membacakan Surah Ar Rahman ayat 7 yang artinya, Barangsiapa bersyukur maka niscaya nikmat akan ditambah dan barang siapa yang mengingkarinya, maka sesungguhnya azabNya sangat pedih.

Baca: Jadwal Magrib dan Buka Puasa Hari Ini, Hari ke 12, Senin 28 Mei 2018 di Jakarta, Surabaya, Bandung

“PT Kimia Farma Apotik Banjarmasin-Banjarbaru mengundang anak yatim buka puasa bersama dan memberikan bantuan merupakan wujud dari rasa syukur. Terlebih hadis Nabi, bagi yang dekat dengan anak yatim maka akan dekat dengan Nabi,” jelasnya.

Baca: Ustaz Yusuf Mansur Tausiyah Ramadhan di Instagram, Captionnya Bikin Ngakak Warganet Pun Ikutan Latah

Dirinya berterimakasih atas undangan PT Kimia Farma Apotik Banjarmasin dan Banjarbaru.

Menjadi harapannya, ada pula bantuan dalam bentuk obat-obatan untuk persedian di panti asuhan tersebut.

Business Manager PT Kimia Farma Apotik Banjarmasin Banjarbaru, M Yusuf Fauzie mengatakan, kegiatan ini rutin digelar dalam menyemarakan bulan puasa Ramadan. Berupa buka puasa bersama dan memberikan santunan untuk panti asuhan.

“Sebagai salah satu perusahaan BUMN, tidak hanya berusaha mencari keuntungan semata, tetapi turut andil dalam kehidupan bersosial bermasyarakat. Memberikan bantuan kepada panti asuhan melalui dana CSR,” pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved