Timnas Indonesia

Link Mycujoo.tv Error! Tonton Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo via Youtube

Link mycujoo.tv error! Tonton Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo dalam laga ujicoba via youtube malam ini

Link Mycujoo.tv Error! Tonton Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo via Youtube
Instagram PSSI_Fai
Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link mycujoo.tv error! Tonton Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo dalam laga ujicoba via youtube malam ini, Senin (28/5/2018) pukul 20.30 WIB dapat diakses melalui tautan berikut :

LINK Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Persis Solo tidak disiarkan langsung TV Nasional, tetapi dapat ditonton di website pssi.org via live streaming mycujoo.tv.

Laga uji coba Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Laga tersebut akan mempertemukan dua pelatih kawakan asal Padang. Jafri Sastra, yang mengarsiteki Persis, berhadapan dengan seniornya, Indra Sjafri.

Baca: Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo - Egy Maulana Jadi Kapten

Menjelang adu strategi ini, Jafri sastra melontarkan pujian terhadap Indra.

Eks komandan Mitra Kukar tersebut menilai Indra sebagai pelatih yang memiliki kelebihan yang jarang dimiliki pelatih lain.

Menurut Jafri, koleganya itu punya keistimewaan dalam mencari pemain muda bertalenta. “Dia sudah membuktikannya sampai sekarang ini. Saya respek pada beliau," tutur Jafri kepada wartawan yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari BolaSport.com.

"Bukan berarti saya mengecilkan pelatih timnas U-19 di era sebelumnya, tetapi di tangan Indra Sjafri lahir banyak pemain bagus tanpa ada kompetisi. Dari timnas U-19 bisa lahir pemain seperti Evan Dimas,” ujarnya.

Sama-sama berasal dari Padang, dua pelatih papan atas itu pernah menetap di satu komplek. Keduanya pun bermain bersama di tim lokal sampai menjadi bagian dari skuat PSP Padang.

“Kami selalu bermain bersama. Hanya, saya junior beliau. Bila bertemu, pembicaraan kami selalu terkait perkembangan sepak bola terbaru,” jawab Jafri. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved