Liga 1 2018

Live Vidio.com! Live Streaming PSIS Semarang vs Mitra Kukar Liga 1 Pekan 11 Malam Ini

Laga PSIS vs Mitra Kukar tidak disiarkan langsung TV Nasional, tetapi dapat ditonton melalui vidio.com

Live Vidio.com! Live Streaming PSIS Semarang vs Mitra Kukar Liga 1 Pekan 11 Malam Ini
instagram PSIS
Jadwal Live PSIS vs Mitra Kukar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga seru antara PSIS Semarang vs Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 pekan 11 akan tersaji malam ini pada Senin (28/5/2018).

Laga PSIS vs Mitra Kukar tidak disiarkan langsung TV Nasional, tetapi dapat ditonton melalui vidio.com dan useetv.com. Live streaming PSIS vs Mitra Kukar bisa diakses lewat live streaming vidio.com. (link streaming vidio.com ada di akhir berita)

Laga PSIS Semarang vs Mitra Kukar akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, pada Senin (28/5/2018), pukul 20.30 WIB.

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Saat ini, PSIS Semarang berada di peringkat paling bawah, ke-18 dengan perolehan 8 poin. Pada laga tersebut, Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto ingin anak asuhnya berhenti mendapatkan hasil buruk.

Apalagi, seteleh kalah dalam tiga pekan beruntun dan terdampar di klasemen paling bawah Liga 1. Annese mengungkapkan dirinya akan membenahi lini pertahanan serta mental pemainnya.

Baca: Jadwal Magrib dan Buka Puasa Hari Ini, Hari ke 12, Senin 28 Mei 2018 di Jakarta, Surabaya, Bandung

"Kami perlu memperbaiki lini pertahanan dan mental pemain," kata Annese. "Kami beberapa kali kecolongan gol dan pemain kurang konsentrasi," tuturnya menambahkan.

Baca: Jadwal Pertandingan Persahabatan Piala Dunia Rusia 2018 Pekan Ini

Jadwal Live :

"Sekarang, kami berada di posisi terbawah papan klasemen sementara. Kami harus memenangi pertandingan supaya tidak terdegradasi," ujar pelatih asal Italia itu.

Tak jauh berbeda dengan PSIS Semarang, Mitra Kukar juga bertekat menyudahi rekor buruk. Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin bahwa sudah menyiapkan amunisi penuh jelang laga tersebut.

"Kami selalu punya peluang untuk membawa pulang poin dari laga away dan semoga lawan PSIS kami bisa mewujudkan ambisi tersebut," kata Berges seperti dikutip dari Bolasport.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved