Liga 1 2018

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Mitra Kukar Liga 1 2018 - Laga Wajib Menang

Laga PSIS Semarang vs Mitra Kukar pada pekan 11 Liga 1 2018 akan tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Mitra Kukar Liga 1 2018 - Laga Wajib Menang
mitrakukarfc.official
PSIS Semarang vs Mitra Kukar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga PSIS Semarang vs Mitra Kukar pada pekan 11 Liga 1 2018 akan tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang, malam ini, Senin (28/5/2018).

Laga ini akan disiarkan secara live streaming via Vidio.com dan UseeTV.

Bagi kedua tim, laga ini sangat penting. Betapa tidak, tim Laskar Mahesa Jenar wajib memenangkan pertandingan agar tak semakin terbenam di dasar klasemen sementara.

Haudi Abdillah dan kawan-kawan saat ini berstatus juru kunci dengan koleksi 8 poin, setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Tambahan tiga poin dari Mitra Kukar pun belum membawa PSIS keluar zona merah, apalagi jika kembali meraih hasil minor.

Baca: Hari Raya Waisak 2018, Ini 6 Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2562 BE untuk yang Merayakan

Baca: LIVE STREAMING PSIS vs Mitra Kukar Liga 1 2018 Malam Ini - Link Live Streaming Vidio.com UseeTV

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persela vs PS Tira Liga 1 2018 - Peluang Bersaing di Papan Atas

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, memahami beban berat yang dirasakan timnya khususnya para pemain. Untuk itu, dirinya berharap pemain tampil enjoy agar bisa mengeluarkan segala kemampuan.

"Ini laga berat buat kami karena wajib menang. Kami harus melupakan hasil-hasil buruk sebelumnya dan berfikir positif untuk memenangkan pertandingan lawan Mitra Kukar," kata Vincenzo Annese, Minggu (27/5/2018) dikutip Liga Indonesia.

Menjamu Naga Mekes, pelatih asal Italia itu kembali membawa para pemain pilar yang sempat diparkir saat kalah dari Sriwijaya FC. Mereka kiper Jandia Eka Putra, gelandang Bayu Nugroho dan M Yunus, serta winger muda Komarodin. Hal tersebut mengindikasikan adanya perubahan komposisi pemain untuk melawan Mitra Kukar.

Annese berharap, siapapun personel yang diturunkan tampil penuh konsentrasi dan tidak membuat kesalahan. Sebab, tim tamu disebutnya memiliki pemain berkualitas.

"Kami harus konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Karena kebanyakan gol yang terjadi karena kami kecolongan. Itu tidak boleh terjadi," tegas pelatih berusia 33 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved