Ekonomi dan Bisnis

Promo! Diskon Tambah Daya PLN Area Banjarmasin Hingga Juni 2018, Rumah Ibadah Gratis

Menyemarakkan Ramadhan 1439 Hijriah, PLN Area Banjarmasin menyelenggarakan promo Gemerlap Ramadhan berlaku hingga Sabtu (30/6/2018).

Promo! Diskon Tambah Daya PLN Area Banjarmasin Hingga Juni 2018, Rumah Ibadah Gratis
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Para pegawai PLN Area Banjarmasin saat bagikan takjil gratis di momen Takjil On The Road Gratis, Jumat (25/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyemarakkan Ramadhan 1439 Hijriah, PLN Area Banjarmasin menyelenggarakan promo Gemerlap Ramadhan berlaku hingga Sabtu (30/6/2018).

Promo Gemerlap Ramadhan adalah program diskon tambah daya sebesar 50 persen untuk pelanggan dengan daya 220 VA – 197 kVA dan khusus rumah ibadah ada diskon 100 persen alias gratis.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan serta mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat mendaftar ke contact center 123, website www.pln.co.id atau mengunjungi kantor PLN terdekat.

Pada momen Ramadhan kali ini PLN Area Banjarmasin bekerjasama dengan Yayasan Baitul Maal area Banjarmasin mengadakan kegiatan Takjil On The Road Gratis.

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Baca: Link Website Hasil Ujian Nasional (UN) SMP 2018, Klik di Sini

Pada kegiatan ini dibagikan sebanyak 700 kotak takjil untuk pengendara yang melintas di sekitar jalan Soetoyo, Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Antasari dan Jalan A Yani Banjarmasin, Jumat (25/5/2018).

Dijelaskan Manajer PLN Area Banjarmasin, Abdul Basyid, selain untuk membangun komunikasi dengan masyarakat sekitar, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian PLN kepada para pengendara yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa

Ia berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi pengendara dan pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah, acara berlangsung dengan lancar, semoga tepat sasaran dan tahun depan bisa dilaksanakan lebih baik lagi," ungkapnya.

Kegiatan Takjil On The Road Gratis tersebut juga disambut baik oleh masyarakat dan pengendara motor yang melintas.

Ratusan masyarakat pengendara sepeda motor pun tak sungkan untuk singgah dan dapatkan paket takjil gratis yang dibagikan. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved