Ramadhan Zaman Now

Ventura Berbagi Sembako dan Paket Lebaran untuk Anak Yatim

Hasan Ruspandi, Direktur Utama Sarana Kalsel Ventura, menyatakan, sembako gratis diperuntukan bagi masyarakat

Ventura Berbagi Sembako dan Paket Lebaran untuk Anak Yatim
salmah
Buka puasa bersama masyarakat sekitar kantor dan anak yatim kembali digelar PT Sarana Kalsel Ventura, Banjarmasin di kantornya, Jalan Pramuka, Senin (28/5). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Buka puasa bersama masyarakat sekitar kantor dan anak yatim kembali digelar PT Sarana Kalsel Ventura, Banjarmasin di kantornya, Jalan Pramuka, Senin (28/5).

Hasan Ruspandi, Direktur Utama Sarana Kalsel Ventura, menyatakan, sembako gratis diperuntukan bagi masyarakat sekitar kantor dan paket lebaran yatim untuk anak yatim binaan Daarut Tauhid dan Rumah Zakat.

"Ini sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility perusahaan kami. Dan kami juga termasuk perusahaan yang tergabung dalam Banjarmasin CSR," jelasnya.

Baca: LIVE STREAMING PSIS vs Mitra Kukar Liga 1 2018 Malam Ini - Link Live Streaming Vidio.com UseeTV

Selama Ramadhan ini telah ada 150 paket dibagikan di Pekauman melalui Banjarmasin CSR. Sedangkan buka puasa ini ada 50 keluarga yang mendapat sembako gratis dan uang tunai.

Tina Aris Perhati, Kabag Program Daarut Tauhid (DT) Peduli Cabang Kalsel, mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Sarana Kalsel Ventura atas support terhadap anak yatim dan anak binaan DT.

Baca: Tidak Live TV! LINK LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo via Streaming Mycujoo.tv

"Pertama kalinya DT Kalsel bekerjasama dengan corporate. Semoga ke depan dengan sinergi ini akan banyak anak-anak yang terbantu. Apalagi Ramadhan adalah bulam berbagi kepada sesama," ujarnya seraya mengatakan ada 10 anak binaan DT sekitar terminal Handil Bakti yang menerima paket.

M Luthfi Alfin, Branch Manager Rumah Zakat, menyatakan syukur alhamdulillah karena ini tahun kedua dapat amanah untuk bulan Ramadhan berupa paket.

"Kami bawa 10 anak juara dari kawasan Sungai Lulut yang merupajan binaan dari Rumah Zakat," jelasnya seraya menambahkan mereka membina 300 anak.

Harapannya, kado lebaran ini dapat terus berlanjut dan pihaknya terus meningkatkan sinergi dengan komunitas, pribadi, pemerintah, BUMD BUMN, swasta dalam penyaluran zakat.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved