Berita Tanahbumbu

VIDEO - Sidang Pengunduran Diri Bupati Tanahbumbu, Mardani H Maming: 'Saya Minta Maaf'

Jabatan sebagai Bupati harus dilepasnya demi maju ke DPR RI. Pengusulan pemberhentian itu digelar dengan Sidang Paripurna

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Usai Pelantikan Sekretaris Daerah dan dua pejabat lainnya, Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming pamit. Karena bertepatan itu pula dia menjalani sidang pemberhentian atau usulan pengunduran diri dari Bupati Tanahbumbu.

Mardani Mengundurkan diri karena akan maju di DPR RI 2019 mendatang.

Jabatan sebagai Bupati harus dilepasnya demi maju ke DPR RI. Pengusulan pemberhentian itu digelar dengan Sidang Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tanahbumbu.

Baca: Live O Channel! LIVE STREAMING Persela vs PS Tira Liga 1 2018 via Ochannel Vidio.com Malam Ini

Baca: LIVE STREAMING PSIS vs Mitra Kukar Liga 1 2018 Malam Ini - Link Live Streaming Vidio.com UseeTV

Saat itu, Mardani mengatakan disinilah tempatnya dirinya dilantik sebagai Bupati dan disini pula dirinya disidang pemberhentian sebagai Bupati.

Dia mengucapkan banyak terimakasih dan meminta maaf kepada semua pejabat, anggota DPRD, forum komunikasi daerah dan seluruh masyarakat tanahbumbu.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo Malam Ini - Link Live Streaming Mycujoo.tv

Baca: Egy Maulana Ingin Tekanan Pasoepati di Laga Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo

Setelah sidang paripurna ini, nantinya akan diajukan ke Gubernur Kalimantan Selatan dan ke Mendagri. Namun sejak saat ini, dirinya mengaku tidak aktif lagi di pemerintahan Tanbu.

"Saya meminta maaf dan pamit. Setelah ini, semoga kedepannya, saya bisa berkontribusi dibidang lain untuk kepentingan Kabupaten Tanahbumbu," katanya.

Dirinya tak berhenti meminta maaf selama dirinya menjabat bila banyak kesalahan dan ke khilafan. Sebab, dirinya hanya sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

"Saya akan terus mendoakan agar kabupaten Tanbu terus menjadi kabupaten yang lebih maju lagi," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ Man Hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help