Insight

Dari Hobi Icip-icip Saat Jalan-jalan, Ibu Cantik Ini Sekarang Geluti Bisnis Kuliner 'Kekinian'

Berawal dari hobi icip-icipnya Hj Agustina Olya mulai berbisnis kuliner yakni mendirikan cafe.

Dari Hobi Icip-icip Saat Jalan-jalan, Ibu Cantik Ini Sekarang Geluti Bisnis Kuliner 'Kekinian'
Ist
hj Agustina Olya 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - HOBI yang digeluti dengan sungguh-sungguh sepertinya bisa mendatangkan hal yang positif bahkan memberi 'berkah' kepada sesama seperti bisa memperkerjakan orang lain.

Tentunya hal ini patut kita apresiasi karena saat ini memang diperlukan masyarakat yang bisa menciptakan lowongan kerja.

Apalagi di tengah perekonomian yang belum stabil saat ini perlu adanya orang-orang kreatif yang bisa menghidupkan usaha lokal yang didasari dengan hobi karena apa pun yang dilakukan berdasarkan hobi tentunya menyenangkan.

Seperti ibu muda cantik Hj Agustina Olya, A.MD yang berawal dari hobi icip-icipnya maka saat ini ia mulai berbisnis kuliner yakni mendirikan cafe.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persipura Liga 1 Pekan 11 Selasa (29/5)

"Ia hobi sih kuliner, terkadang kala jalan ke suatu daerah biasa icip-icip makanan yang ada. Lama kelamaan kenapa tak mencoba bisnis kuliner," ucap Agustina yang juga pemilik tempat kecantikan Jambun Glass Beauty Salon, Spa and Reflexy ini.

Apalagi ia juga kerap mencoba kuliner-kuliner kekinian yang ada di beberapa daerah seperi zuppa soup, es kepal milo, dan angkingan. Dan ia merupakan salah satu yang pertama di Banjarmasin bikin es kepal tersebut.

Dari hobinya itu akhirnya ia beranikan diri membuka usaha kuliner berupa cafe di Jalan Sultan Adam yang ia rasa memang cocok untuk usaha kuliner tersebut.

"Alhamdulillah dari usaha kuliner ini aku bisa memperkerjaan tiga orang," ucapnya saat berbincang dengan Insight.(banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved