Kriminaltas Banjarmasin

Dibekuk Polisi, Pemuda Kelayanan Ini Kedapatan Simpan Sabu di Pinggang

Dari penangkapan warga jalan Kelayan A ini petugas menemukan sabu yang siap edar diduga akan dijualnya.

Dibekuk Polisi, Pemuda Kelayanan Ini Kedapatan Simpan Sabu di Pinggang
ibtimes.co.uk
Ilustrasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Abdul Fuad yang kerap disapa Fuad (27) yang tinggal di Jalan Kelayan A Gang Warga Rt. 27 Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan sepertinya akan menghabiskan sisa waktu Ramadannya di rumah tahanan Polda Kalsel.

Pasalnya pun tak sepele dimana ia terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dari penangkapannya petugas menemukan sabu yang siap edar diduga akan dijualnya.

Informasi diperoleh, penangkapan lelaki tak bekerja alias pengangguran ini berawal adanya info masuk ke petugas bahwa adanya seseorang yang diduga melakukan peredaran narkoba jenis sabu. Maka hal ini ditindaklanjuti petugas dengan menelusuri informasi itu.

Baca: 20 Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2018 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Hingga Kamis (25/5) sekitar pukul 22:00 Wita petugas yang melakukan penyamaran terhubung dengan Fuad dan dipesanlah sabu kepada lelaki muda ini. Untuk menyakinkan Fuad pun mengajak petugas yang melakukan penyamaran untuk membeli sabu bersama dirinya di Gang Gembira Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Rupa-rupanya tak mau pembeli curiga ia pun menyuruh petugas yang menyamar menunggu di depan gang sementara yang bersangkutan memasuki gang selama beberapa waktu dan kemudian ia pun balik menemui petugas yang melakukan penyamaran,

Sementara itu petugas yang nyakin Fuad memiliki barang langsung melakukan penggeledahan kepadanya dan saat menggeledah badannya petugas menemukan paket sabu dipinggang sebelah kiri bagian depan. Penemuan sabu ini membuat ia langsung digelendang petugas untuk diperiksa.

Baca: PPDB Online 2018 Tingkat SMA, Anak Pejabat Pun Tetap Harus Ikut Sistem Zonasi

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari, Senin (28/5) siang membenarkan penangkapan Fuad karena memiliki sabu-sabu.

"Ia saat kita lakukan penggeledahan kita temukan satu paket sabu dengan berat berat bersih 0,22 gram," tutur Matsari. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help