Ramadhan Zaman Now

Gubernur Kalsel Buka Puasa di Desa Lokpaikat Kabupaten Tapin

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau lebih akrab dipanggil Paman Birin buka puasa bersama di Masjid Riyadusshalihin

Gubernur Kalsel Buka Puasa di Desa Lokpaikat Kabupaten Tapin
Banjarmasinpost.co.id/Ibrahim Ashabirin
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau lebih akrab dipanggil Paman Birin buka puasa bersama di Masjid Riyadusshalihin Desa Lokpaikat Kabupaten Tapin, Selasa (29/5/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau lebih akrab dipanggil Paman Birin buka puasa bersama di Masjid Riyadusshalihin Desa Lokpaikat Kabupaten Tapin, Selasa (29/5/2018) sore.

Penjabat Bupati Kabupaten Tapin H Gusti Syahyar, di hadapan ratusan warga Tapin mengajak warga untuk berhadir pada Pilkada Tapin 27 Juni mendatang.

Paman Birin dalam sambutannya mengajak masyarakat Tapin memaksimalkan ibadah dalam momentum Bulan Ramadan, semoga kita selamat di dunia dan akhirat.

Baca: Jadwal Buka Puasa ke 13 Ramadhan, Selasa 29 Mei 2018 di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Lainnya

Untuk mewujudkan kesejahteran masyarakat, ada tiga poin penting, kata Paman Birin, yaitu: pemerintah yang bertanggung jawab dan transparan, pemerintah yang memberikan pelayanan publik yang prima, pengusaha yang berbagai dengan masyarakat dan peran ulama yang memberikan penyejukan dan doanya kepada masyarakat dan pemerintah.

Mengakhiri sambutannya, Paman Birin menyampaikan pantun yang membuat ratusan undangan tertawa.

Hadir sebagai penceramah di acara itu KH Hamdani. Dalam tausiahnya menekankan tiga pilar penting dalam mewujudkan kesejahteraan yaitu penguasa yang soleh, pengusaha yang soleh dan ulama yang soleh.

Hadir dalam acara Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, Dandim Rantau Letkol Jumadal Aulia, Sekda Tapin H Rahmadi, jajaran kepala dinas Pemprov Kalsel, dan jajaran kepala dinas Tapin, Ketua MUI Tapin H Hamdani, Kepala Kemenag Tapin H Mahrus, para ulama, tokoh masyarakat, para camat dan kepala desa.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help