Lapor Mang

PLN, Kenapa Listrik Mati Lampu di Malam Bulan Ramadan?

Kami warga Kompleks Mustika Sei Ulin Banjarbaru mohon penjelasannya soal mati lampu di malam bulan Ramadhan,

PLN, Kenapa Listrik Mati Lampu di Malam Bulan Ramadan?
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Petugas PLN Kalselteng memperbaiki jaringan listrik yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang di Banjarbaru, Sabtu (17/3/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID , BANJARBARU - Kepada YTH PLN, kami warga Kompleks Mustika Sei Ulin Banjarbaru mohon penjelasannya soal mati lampu di malam bulan Ramadhan, padahal masyarakat malam hari batadarusan di masjid dan musala?
Terima Kasih 081351710946xxx

PLN
PLN (web)

TANGGAPAN:
PELANGGAN yang kami hormati, terima kasih atas informasi pengaduan yang sudah disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu terkait padam listrik yang terjadi.
Selanjutnya kami sampaikan bahwa padam listrik yang terjadi saat malam hari diakibatkan adanya peralatan distribusi yang mengalami kerusakan, sehingga suplai listrik untuk pelanggan mengalami gangguan.

PLN Kalselteng bergerak cepat menerjunkan petugas untuk langsung memperbaiki setiap gangguan kelistrikan yang terjadi, mengingat pengamanan jaringan listrik selama Ramadan dan Idul Fitri 1439 H menjadi komitmen PLN Kalselteng.

Selanjutnya kami mengimbau, apabila terjadi padam listrik di kediaman Bapak/Ibu mohon berkenan untuk menghubungi Contact Center PLN melalui telepon di 123 atau melalui handphone di nomor 0511-123. Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

YUSFIANSYAH
Deputi Manajer Hukum dan Humas PT PLN Kalselteng

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved