Berita Tanahlaut

Pot Bunga di depan Taman Mina Tirta Hancur, Diduga Ulah Orang Jahil

Sebanyak enam buah pot bunga ditemukan petugas kebersihan pecah berserakan di Jalan Hadji Boejasin, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari

Pot Bunga di depan Taman Mina Tirta Hancur, Diduga Ulah Orang Jahil
istimewa
Sejumlah pot bunga yang dirusak pelaku tak bertanggungjawab di jembatan Jalan Hadji Boejasin Pelaihari, Selasa (29/5/2018).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Sebanyak enam buah pot bunga ditemukan petugas kebersihan pecah berserakan di Jalan Hadji Boejasin, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (29/5/2018).

Diduga kerusakan pot bunga bantuan hibah PT Arutmin Indonesia itu ulah jahil oknum masyarakat yang tidak menginginkan keindahan dan keasrian kota di Pelaihari.

Ramadani, Kepala Seksi Kebersihan dan Limbah pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Tanahlaut mengaku anggota sedang mencari pelakunya.

Baca: Blak-blakan Ahmad Dhani Bilang Begini Saat Lihat Penampilan Baru Mulan Jamelaa

Baca: Nasib Pria Bilang Bawa Bom yang Membuat Penumpang Lion Air Lompat dari Pintu Darurat

Baca: Bukan Settingan, Bikin Ngakak! Pas Siaran Langsung Desta Nyungsep karena Ngantuk, Buk!

"Pelaku kita cari. Oknum masyarakat ini bukannya menjaga aset daerah. Ini justru merusak. Ini sedang kita cari pelakunya," katanya dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Selasa (29/5/2018).

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, pelaku yang merusak pot bunga itu ada yang menyebut orang gila. Dugaan lainnya orangnya frustasi karena diputus pacarnya.

Sobari, warga Desa Atuatu, Kecamatan Pelaihari menyakini pelaku yang merusak pot bunga di Jembatan dekat taman Mina Tirta itu akan segera terungkap.

Keyakinan Sobari, itu karena pemerintah sudah memasang kamera perekam di sekitar taman Mina Tirta dan di dekat rambu lalulintas yang terhubung dengan ruang kendali kamtibmas Tuntung pandang di Mapolres Tanahlaut.

(Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help