Berita Tanahbumbu

Syafari Ramadhan, Jajaran Polsek Sungai Loban Bagi 30 Sembako Gratis di Desa Sari Utama

Polsek Sungai Loban kembali mendatangi warga Desa Sari Utama kecamatan Sungai Loban untuk membagikan sembako gratis.

Syafari Ramadhan, Jajaran Polsek Sungai Loban Bagi 30 Sembako Gratis di Desa Sari Utama
HO/Polsek Sungai Loban
Jajaran Polsek Sungai Loban kembali mendatangi warga Desa Sari Utama kecamatan Sungai Loban untuk membagikan sembako gratis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jajaran Polsek Sungai Loban kembali mendatangi warga Desa Sari Utama kecamatan Sungai Loban untuk membagikan sembako gratis.

Pembagian itu ditujukan kepada warga yang tidak mampu. Semua warga binaan Polsek Sungai Loban disambangi secara bergantian dengan membagikan sembako gratis di bulan suci Ramadan ini.

Mereka yang berhak menerima sudah melalui pendataan dari RT dan Desa. Sehingga mereka yang mendapatkan sudah sesuai dengan kriteria yang tidak mampu dan layak mendapatkan bantuan tersebut.

Program berbagi Polsek Sungai Loban yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu H Tony haryono itu, memberikan bantuan ke 17 desa binaan. Setiap hari, satu desa yang akan dikunjungi jajarannya.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persipura Liga 1 Pekan 11 Selasa (29/5)

Desa Sari Utama menjadi desa yang ke sekian yang didatangi Polsek. Di Desa ini, jajaran polsek membagikan 30 paket sembako gratis kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Sungai Loban, Iptu H Tony Haryono, Selasa (29/5/18) mengatakan bakti sosial ini adalah program Polsek Sungai Loban dalam rangka Syafari Ramadhan1438 H. Itu dilakukan tiap harinya hingga 17 desa binannya.

Paket sembako tersebut di antaranya berisi gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng Lanivia 1 Liter, Sarden ABC, Kecap Manis Abs, Squash Delight ABC, Teh Sari Wangi, Mie Instan, Kerupuk Udang, Tepung Segitiga Biru, Susu Kaleng Cap Enak dan Margarine ForVita.

"Semua itu diberikan secara cuma-cuma atau gratis bagi warga yang tidak mampu dan layak mendapatkan bantuan. Setidaknya, bisa sedikit mengurangi beban masyarakat," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help