Bumi Antaluddin

TP PKK HSS Gelar Pasar Murah, Ini Lokasinya

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pasar murah

TP PKK HSS Gelar Pasar Murah, Ini Lokasinya
istimewa/Protokol dan kehumasan.
Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pasar murah di sejumlah tempat selama Ramadhan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pasar murah di sejumlah tempat selama Ramadhan.

TP PKK HSS mengagendakan menggelar pasar murah di beberapa kecamatan seperti Kecamatan Sungai Raya, Kandangan, Daha Utara, Padang Batung dan kecamatan lainnya.

Dua kecamatan sudah digelar yakni di Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Kandangan.

Pasar murah di Kecamatan Sungai Raya digelar di Desa Hariti, Kamis, (24/5) lalu.

pasar murah
pasar murah (istimewa/Protokol dan kehumasan.)

Setelah sukses menggelar di Kecamatan Sungai Raya, TP PKK HSS kembali menggelar pasar murah di Desa Bangkau, Kecamatan Kandangan, Senin (28/5).

Pasar murah ini dilaksanakan TP-PKK HSS bekerja sama dengan Dinas Perdagangan HSS dan sejumlah pihak pendukungnya lainnya yang ada di Kabupaten HSS.

Adanya pasar murah ini disambut gembira masyarakat setempat.

Para ibu berdatangan untuk membeli keperluan sehari-hari dengan harga yang lebih murah dibanding dipasaran.

Dalam kesempatan itu, TP-PKK HSS tidak hanya menggelar pasar murah, namun juga memberikan paket sembako kepada warga membutuhkan di lokasi pasar murah yang digelar seperti di Desa Bangkau.

Paket sembako itu diberikan kepada para lansia yang kurang mampu.
Saat di Desa Bangkau, penyerahan paket sembako dilakukan oleh Wakil Ketua II TP-PKK Rabiatul Adawiah yang disambut haru para penerimanya.

"Semoga pasar murah dan paket sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban yang dihadapi masyarakat kurang mampu,” katanya.

Dikatakan pasar murah dan pemberian bantuan sembako sebagai bentuk perhatian dan keperdulian Pemkab HSS kepada masyarakat.

Kegiatan itu juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi, saling menyayangi dan berbagi antara satu dengan yang lainnya.

Plt Ketua TP PKK HSS Hj Zaitun Ardiansyah mengatakan bahwa Kegiatan pasar Ramadhan dan pemberian paket sembako masih dijadwalkan di sejumlah kecamatan di HSS.

Pihaknya berharap adanya pasar murah bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat khususnya yang ada disekitar lokasi pelaksanaan pasar murah.

"Khusus untuk penerima paket sembako semoga bisa memanfaatkan sembako yang diberikan dengan sebaik mungkin," harapnya.  (AOL/*).

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help