Berita HSU

Bkakti Religi Ramadhan Polres HSU Beri Bantuan Panti Asuhan, Ini Tujuannya

Kegiatan bhakti religi dilaksanakan dengan mengunjungi Panti Asuhan As Salam Desa Telaga Hanyar Kecamatan Amuntai Selatan.

Bkakti Religi Ramadhan Polres HSU Beri Bantuan Panti Asuhan, Ini Tujuannya
ist
Kegiatan bhakti religi Polrs HSU dilaksanakan dengan mengunjungi Panti Asuhan As Salam Desa Telaga Hanyar Kecamatan Amuntai Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki kegiatan sosial dalam bidang religi yang secara rutin dilaksanakan, seperti melakukan silaturahmi kepada para alim ulama. Dan pada bulan ramadhan ini kegiatan bhakti religi dilaksanakan dengan mengunjungi Panti Asuhan As Salam Desa Telaga Hanyar Kecamatan Amuntai Selatan.

Kehadiran anggota kepolisian disambut oleh anak asuh, sebagian anggota kepolisian yang menggunakan pakaian dinas diharapkan menjadikan anak asuh yang memiliki cita cita menjadi seorang polisi lebih bersemangat. Dan dengan kegiatan ini diharapkan silaturahmi dengan masyarakat lebih terjalin.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH, hubungan baik kepada masyarakat termasuk panti asuhan juga membuktikan bahwa anggota kepolisian bukanlah untuk ditakuti namun untuk membantu dan bekerjasama menjaga keamanan.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persija Jakarta Pekan 11 Liga 1 2018 Malam Ini

Dalam kunjungannya tersebut, anggota Polres HSU juga memberikan bantuan bahan makanan seperti Beras, Mie instan, minyak goreng,  ikan sarden kaleng, dan lain-lain.

Selain Kapolres HSU kegiatan tersebut juga diikuti oleh para PJU Polres HSU, Dandim 1001 Amuntai Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho M.Si, Danramil Amuntai Selatan Serka Rimba, Kapolsek Amuntai Selatan Ipda Herry Saputra Pengurus Cabang Bhayangkari HSU dipimpin Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. Tukiman Ketua Bhayangkari Ranting Amuntai Selatan Nyonya  Iswianti Herry dan pimpinan Panti Asuhan AS SALAM desa Telaga Hanyar Ustadz Qamar, pihak Kecamatan Amuntai Selatan beserta penggurus serta anak-anak panti asuhan.

Turunnya para personel Polisi tersebut merupakan sekaligus rangkaian kegiatan bakti sosial dalam Dalam rangka memeringati hari Bhayangkara ke 72. “Sebetulnya kami lebih menyebutnya sebagai bakti religi, mengingat kegitan ini juga bertepatan dengan bulan suci ramadhan,” Sebut Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH.

Baca: 2 Link Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Persija Liga 1 2018 via Vidio.com Malam Ini

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH juga mengungkapkan "Apresiasi pada para personil yang telah menjalankan kegiatan bakti religi ini secara baik dan lancar serta penuh semangat walaupun dilaksanakan saat bulan puasa, dan saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan, mari kita menciptakan Kabupaten HSU sebagai kota yang aman,” tutupnya. (banjarmasinpost.co.id/nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved