Berita Kalteng

NEWS VIDEO : Belum Dibuka, Warga Serbu Pasar Murah Ramadan di Halaman Polsek

Masyarakat tampak memenuhi halaman Pasar Murah Ramadan yang dilaksanakan di depan Polsek Selat, Jalan Maluku Kualakapuas.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Belum dibuka sudah diserbu. Masyarakat tampak memenuhi halaman Pasar Murah Ramadan yang dilaksanakan di depan Polsek Selat, Jalan Maluku, Kecamatan Selat Kota Kualakapuas, Rabu (30/5/2018) pagi. Masyarakat khususnya para ibu-ibu tampak menunggu pasar murah dibuka pukul 09.00 Wib.

Sekretaris Panitia Pasar Murah Ramadan, Hand Rede yang ditemui di lokasi mengatakan, kegiatan Pasar Murah Ramadan 2018, Kerjasama Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalteng.

Agar masyarakat semuanya dapat dan kebagian barang yang dijual di Pasar Murah Ramadan, Digelar mulai Rabu (30/5/2018) dan Kamis (1/6/2018). "Harga barang yang dijual lebih murah dari harga di pasar,"kata Hand Rede.

Baca: Cuplikan Gol Dandi Maulana Bikin Skor Barito Putera vs Persija 1-0 di Babak Pertama, Liga 1 2018

Ditambahkanya, barang yang dijual berupa, tepung dan gula masing-masing 1 ton. Minyak goreng 300 bal ukuran 1 dan 2 liter dan sirup sebanyak 50 kotak. Sedangkan dari distributor menjual berbagai produk.

"Harga yang kami jual di sini lebih murah sekitar 30 sampain 35 persen dari harga di pasaran," ungkapnya.

Wahidah, warga Selat Dalam Kapuas yang ditemui mengaku senang adanya gelaran Pasar Murah Ramadan. Dia mengakui banyak membeli produk atau barang yang dijual.(banjarmasinpost.co.id /Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved