Berita Banjarmasin

Gelar Buka Puasa Bersama, Pelindo III Regional Kalimantan Berikan Bantuan Pada Anak-anak Yatim

Gelar Buka Puasa Bersama, PT Pelabuhan Indonesia III Regional Kalimantan ajak serta dan berikan bantuan pada anak-anak yatim.

Gelar Buka Puasa Bersama, Pelindo III Regional Kalimantan Berikan Bantuan Pada Anak-anak Yatim
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
CEO Pelindo III Regional Kalimantan, Recky Julius Uruiral saat serahkan secara simbolis bantuan kepada pada anak yatim di acara Buka Puasa Bersama Pelindo III Regional Kalimantan, Rabu (30/5/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gelar Buka Puasa Bersama, PT Pelabuhan Indonesia III Regional Kalimantan ajak serta dan berikan bantuan pada anak-anak yatim.

Digelar di Halaman Kantor Pelindo III Banjarmasin, total ada 66 anak dari tiga panti asuhan yang diberikan bantuan berupa paket bingkisan berisi tas tas sekolah, sajadah, sarung dan mukena.

Bagi ketiga panti asuhan yaitu Panti Asuhan Sentosa, Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Siti Arlah juga masing-masing diberikan bantuan operasional senilai Rp 3 juta.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh CEO Pelindo III Group, I Gusti Ngurah Ari A D, Engineering and Technology Information Director, Husein Latief, HC and General Affair Director Toto Heliyanto dan CEO Pelindo III Regional Kalimantan, Recky Julius Ururial kepada para anak-anak yatim.

Baca: Hindari Makanan Ini Ketika Sahur, Agar Tubuh Tahan Lapar,

Tak tertutupi, wajah bahagia begitu saja merekah di wajah anak-anak yatim saat menerima secara simbolis bantuan dari Pelindo III Regional Kalimantan ini.

Tak hanya dari Pelindo III, hampir semua stakeholder kepelabuhanan hadir termasuk perwakilan dari TNI, Kepolisian, Pemerintah Provinsi Kalsel dan Pemerintah Kota Banjarmasin, perbankan dan asosiasi hadir menjadi tamu undangan.

Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah juga sempat mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya kepada Pelindo III Regional Kalimantan atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim di Kota Banjarmasin.

"Kami dari Pemerintah Kota berterimakasih Pelindo III tunjukkan kepeduliannya dan ini juga menunjukkan bentuk kerjasamanya dengan Pemerintah Kota Banjarmasin dukung terciptanya Banjarmasin Baiman," kata Hermansyah.

Baca: Puasa Tapi Tidak Sahur, Hilang Keberkahannya

Tiba waktu buka puasa, anak-anak yatim juga ikut bersantap menu berbuka puasa yang disiapkan bersama ratusan tamu undangan lainnya termasuk keluarga besar Pelindo III Regional Kalimantan.

Dijelaskan Recky, Buka Puasa Bersama ini selain menunjukkan kepedulian kepada anak-anak yatim tapi juga tunjukkan dan pupuk kebersamaan antara semua stakeholder yang ada di pelabuhan.

"Pada momen yang baik ini menunjukkan kebersamaan dan sinergitas antara semua pihak yang beraktifitas di pelabuhan. Semua berkumpul di sini tidak ada berpihak antara satu dan yang lain tapi kebersamaan," kata Recky. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help